Kakak Cantik

1.1K 106 12
                                    

Pagi ini di sekolah SMA Semua Menawan seperti biasa diiringi teriakan dari cewe-cewe dan uke-uke centil. Kenapa? Ya jelas penyebabnya itu satu.

Cuma seorang Jung 'Jeffry' Jaehyun yang bisa bikin cewe-cewe dan uke-uke menjerit histeris karena kedatangannya ke sekolah dengan mobil mahalnya itu -yang harganya bisa beli 2 rumah.

"Woy, Jepri! Maen nyelonong aje lu. Lupa lu ninggalin gw?" Itu Winwin, temen Jaehyun dari SD. Entah Winwin makan apa sampe betah temenan sama Jaehyun yang kurang belaian.

"Yaudah sih, punya kaki kan lu? Masih bisa nyusul gw kan?" Balas Jaehyun muka julid.

"Kalo bukan anak pemilik sekolah, udah gw sleding lu" Winwin kezel.

"Emang bisa sleding orang lu? Gaya-gayaan mau sleding orang. Gerak dikit aja udah encok tu pinggang" Omongan Jaehyun savage ya bund 😇😇. Bukannya apa, soalnya Jaehyun tau kalo Winwin tuh badannya kaku, nari dikit aja badan dah sakit semua gitu kok. (Iya, Winwin asli mah kek ga ada tulang)

"Wah, si anyink minta gw sleding beneran lu ye" pekik Winwin tapi diabaikan oleh Jaehyun yang lebih memilih ngerdus sana sini.

"Neng, aa minta nomor telponnya ya"
"Duh itu uke semok pisan euy"
"Dek, entar malem chat kaka ya"

Seperti itulah kira-kira gombalan basi yang dilontarkan oleh Jaehyun kepada cewe-cewe dan uke-uke yang dilewatinya.

"Si bgst malah ngegombal" gerutu Winwin tapi tidak digubris oleh Jaehyun.

Sampailah Jaehyun dan Winwin di kelas mereka. Kelas XII MIPA 3, yang berisi 30 siswa. Letak kelasnya di lantai paling bawah, trus lumayan deket ruang guru.

Sesampainya di kelas, Jaehyun langsung mendudukkan bokong nya di tempat duduknya. Diikuti Winwin yang duduk di belakangnya.

"Eh, Jep. Gw baru inget. Hari ini ada pelajaran lukis. Lu bawa kanvas sama cat kaga?" Kata Winwin.

"Lah? Emang disuruh bawa kanvas sama cat?" Tanya Jaehyun.

"Yeee si geblek, mangkanya grup kelas tuh dibuka, dibaca, nimbrung, jangan cuman dianggurin doang" sinis Winwin sambil menekankan beberapa kata (yg dibold)

"Yaudah sih, gw kan sibuk bakarin duit elah" balas Jaehyun.

"Nih" Winwin mengeluarkan hp nya dan menunjukan grup chat mereka. Lebih tepatnya chat dari minggu lalu.

————————

Kelas √144 MIPA √9

Last week

Eunwoo ketkel
| gaes, mingdep pljr lukis bawa kanvas sama cat akrilik ya
Read by 29

Mingyu
| oke boss

Jekei
| siapp

TaeV
| thx, woo

Bangchan
| sipp, thx

Dino saurus
| ok thks

————————


"LAH ANJIR??? Dari 29 sisa murid di kelas ini kenapa kaga ada yang ngasih tau gw njink?!" Jaehyun ngegas, padahal salah dia sendiri.

"Elu yang salah, t*l*l. Udah di kasih tau di grup kelas juga" Winwin yang tidak tahan akhirnya menoyor juga kepala Jaehyun.

Kakak Cantik, Kenalan Yuk!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang