"Apa tadi lo bilang? Coba ulang" kata Winwin agak seram.
.
"Hehe, engga kok. Intinya gw mau nikahin kakak cantik itu, kak Taeyong. Udah itu aja" kata Jaehyun.
"Ck, kak Taeyong mana mau sama elu? Playboy gitu mimpi dapetin blasteran surga. Yang ada entar kak Taeyong lu selingkuhin terus" sinis Winwin.
"Heh, biar dikata playboy gini, tapi gw ga akan tega- bukan, ga akan mau nyelingkuhin kak Taeyong lah! Gw bakalan jadi kejam banget kalo sampe begitu" jawab Jaehyun dengan sorot mata yakin, kelewat yakin bahkan. Dan Winwin, tidak menemukan kebohongan dari sorot mata itu.
"Oke kalo emang gitu. Gw bakal bantu lo kenalan sama kak Taeyong. Tapi sekali lu sakitin dia, urusan lu sama gw" kata Winwin.
"Iyaa, tenang aja. Lu bisa pegang kata-kata gw. Gw ga akan sakitin kak Taeyong. Yang ada bikin dia bahagia terus" tekad Jaehyun.
"Hmm, yaudah bagus. Entar gw bantuin lu kenalan sama kak Taeyong. Sekarang gw mau lanjut ngerjain" kata Winwin.
Jaehyun mau protes, tapi takutnya kalo protes malah ga dibantuin. Jadilah Jaehyun cuma main-mainin cat sama kanvas yang dia bawa -ralat dibawain.
Akhirnya jam pelajaran lukis selesai. Diganti sama pelajaran lain. Tapi cuma sekitar 2 jam doang abis itu istirahat siang.
"Bosen njir. Enaknya ngapain yak?" Jaehyun beneran udah bosen banget. Mau makan tapi dia masih kenyang.
"Gw mau nyari kak Taeyong dulu ah. Barangkali dia masih ada disini" kata Winwin.
Mendengar kata 'kak Taeyong', langsung aja itu si Jepri pake semangat 45 yang membara.
"KUY LAH KALO CARI KAK TAEYONG MAH!" Teriak Jaehyun mengebu-ngebu. Bahkan sampe loncat dari kursi nya.
"Kuping gw pengang anj" Winwin kesel sambil ngusap-ngusap telinganya. Takut budeg.g
"Yaudah sih, gas lah nyari kak Taeyong" ini Jaehyun main narik aja si Winwin.
"Jepri bgst! Jangan narik-narik juga!!" Teriak Winwin tapi diabaikan oleh Jaehyun.
Yaa, mereka rencananya -rencana Jepri maksudnya- pergi mengelilingi sekolah dan ruangan-ruangan untuk mencari Taeyong. Gila emang si Jepri.
Tapi entah kebaikan apa yang dulu dilakukan oleh Jaehyun, baru juga sampe di depan meja piket, dia udah ngeliat sesuatu yang dia cari.
Iya, kak Taeyong. Ditambah senyum manisnya lagi. Kan Jaehyun jadi tambah klepek-klepek.
Akhirnya, Jaehyun nyamperin Taeyong. Masih narik-narik Winwin juga.
"KAK TAEYONG!! KAKAK CANTIK!!" Teriak Jaehyun dengan ga tau malu nya. Bukan cuma Taeyong aja yang kaget. Guru yang lagi ngobrol sama Taeyong, trus juga murid-murid di sekitar mereka pada kaget.
"Jaehyun! Kamu mau ngajak gelud Taeyong? Manggil pake teriak segala" kata guru yang lagi ngobrol sama Jaehyun. Udah kepalang kesel tuh guru, mangkanha begitu.
Ya bayangin aja, lagi melepas rindu *ea sama murid kesayangannya dulu, eh digangguin sama tuh curut satu. Gimana ga kesel?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik, Kenalan Yuk!
Fanfiction[JaeYong, Jaehyun x Taeyong] "Kakak cantik~, namanya siapa?" Warn! : - BxB, GAY, YAOI, BL, BOY'S LOVE!!! - twoshoot - ada misgendering! - typo dimana-mana hatiku senang~ - lokal! - ada beberapa kata kasar, tapi disensor kok - fujo/fudan area! Jangan...