Kakak Cantik, Nikah Yuk!

753 71 8
                                    

Kalau kalian tanya gimana hubungan Jaehyun dan Taeyong setelah digantung oleh author di chapter sebelumnya itu, maka chapter ini jawabannya.

Dari judulnya aja udah keliatan jelas donggg...



Sekarang ini hubungan Jaehyun dan Taeyong udah jalan 2 tahun. Iya, mereka pacaran. Setelah ditembak Jaehyun dengan cara ga romantis itu, Taeyong terima.

Tapi ada syaratnya.

Karena waktu terima Jaehyun, Taeyong belom yakin sama perasaannya. Taeyong cuma sekedar merasa 'tertarik' sama Jaehyun karena tingkah bocah itu yang beda dari seme yang mau deketin dia.

Dan syaratnya itu adalah, Jaehyun harus bisa bikin Taeyong jatuh cinta sama dia. Emang syaratnya agak aneh, tapi yasudahlah.

Jadi ya semenjak itu, Taeyong dan Jaehyun menjalin hubungan. Mulai dari Jaehyun yang tiap hari kasih afeksi ke Taeyong, sampai Taeyong yang makin lama makin malu-malu macan kalo di kasih gombalan dan afeksi Jaehyun.

Dan setelah Jaehyun lulus SMA, dia kuliah di tempat yang sama kaya Taeyong. Cuma beda jurusan aja. Jaehyun jurusan management business sedangkan Taeyong jurusan tata boga.

Sejak Jaehyun masuk kampus tuh ya, masih waktu ospek juga, Jaehyun dengan ga tau malu nya naik ke podium, trus ngomong kaya gini

"Lee Taeyong, mahasiswa jurusan tata boga semester 5, itu cuma hak milik seorang Jung Jaehyun. Sebentar lagi namanya juga akan ganti jadi 'Jung Taeyong'. Jadi jangan ada yang gangguin pacar saya lagi ya"

Jaehyun ngomong gitu di podium, di hadapan seluruh mahasiswa baru, maupun mahasiswa lama, trus juga dihadapan dosen-dosen yang lain, kaprodi dan dekan. Gila, nyali nya gede cuy.

Taeyong sih udah kebal sama kelakuan ga tau malu nya Jaehyun. Jadi ya dia biasa aja.

Pernah tuh ya, Taeyong sama Jaehyun lagi ngedate di mall. Trus Taeyong ngilang bentar. Ga ngilang sih sebenernya, Taeyong cuma ke toilet doang. Udah bilang Jaehyun juga sebenernya. Cuma Jaehyun lagi asik main di 'Zona Waktu' jadi cuma iyain aja.

Pas Taeyong lagi di toilet, tiba-tiba dia denger suara pengumuman kaya gini

"Perhatian-perhatian! Bagi yang liat uke cantik nan manis nan imut, bernama Lee Taeyong yang akan segera berganti menjadi Jung Taeyong harap hubungi pusat informasi. Buruan! Itu calon istri saya berabe kalo ilang"

Taeyong ngerasa familiar lah sama itu suara. Dan boom! Taeyong sadar kalo itu suara Jaehyun. Jadilah Taeyong agak lari-lari gitu ke pusat informasi.

"Jaehyun!! Hah...hahh.." Taeyong nyamperin Jaehyun dengan nafas terengah-engah.

"Sayang ku cinta ku negri ku bebeb ku istrinya mas Jepri!! Kamu kemana aja sayang?? Ga tau aa ini panik nyariin kamu? Kamu kenapa? Ada yang luka? Ada yang sakit?" Tanya Jaehyun lebay.

"Aku ga kenapa-napa. Yang kenapa-napa itu kamu. Bisa-bisanya salah gunain pusat informasi kaya gitu" kesal Taeyong.

"Ya tapi kan fungsi pusat informasi buat cari orang ilang beb. Tadi kamu tuh ilang aku panik tau" balas Jaehyun.

"Aku ga ilang ya Jepri, aku cuma ke toilet. Trus tadi aku udah bilang ke kamu ya. Kamu juga udah jawab iya"

"Kapan kamu bilangnya ke aku?"

"Pas kamu lagi main game. Kamu nya sih keasikan main game. Aku kan udah kebelet juga" Taeyong mem-pout kan bibirnya lucu. Yang mana bikin Jaehyun gemass.

Karna ga tahan akhirnya dia cubit pipi Taeyong.

"Aw, sakit Jepri!" Taeyong mukul tangan Jaehyun yang nyubit pipi dia.

Kakak Cantik, Kenalan Yuk!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang