14-12-20
-
𝙼𝙰𝚂𝙷𝙸𝙷𝙾-𝙷𝙾𝙻𝙸𝙲
𝙿𝚁𝙴𝚂𝙴𝙽𝚃
-
𝙷𝙾𝙻𝙸𝙲-𝙽𝙸𝙼
-Warn!
Jeongwoo ➪ dom!
Haruto ➪ sub!bagi yang tidak menyukai silahkan langsung keluar dari book ini ya ^^
Chapter Prolog : Nonton
-o0o-
JEONGWOO lagi makan snack-nya di sofa. Lelaki berkulit tan itu masih asik menonton drama.
Tidak bertahan lama, sampai lelaki jangkung bermarga Watanabe merebut remote tv dan mengganti salurannya menjadi saluran kartun. Kartun yang sedang berlangsung adalah Shinchan, kartun kesukaan lelaki berdarah Jepang tersebut.
"Uwoo nontonnya udahan ya, sekarang gantian Haru, hehe!" seru Haruto, sambil duduk di samping Jeongwoo.
Lelaki bermarga Park itu tidak marah, ia malah justru menikmati ketika Haruto bermanja dengannya.
Biasanya, Haruto akan mendusel di dada bidangnya.
Tentu Jeongwoo tidak marah.
"Uwoo gak nonton? Itu Shinchannya lucu lho, jangan liatin Haru mulu!" protes Haruto, sambil menujuk kearah TV.
"Gak ah, kamu lebih lucu!" ucap Jeongwoo, sambil mengusak rambut Haruto pelan.
"Apaan sih, enggak yah!" balas Haruto, salting.
"Lucu banget sih, pacarnya siapa sih?" tanya Jeongwoo, gemas.
"Pacar Kak Junkyu!" balas Haruto, semangat.
"Heh!" seru Jeongwoo, kaget.
"Gak, nanti kamu diamuk Kak Mashi lho, suaminya diambil!" sahut Jeongwoo.
"Biarin aja, yang penting Haru pacarnya Kak Junkyu yang paliiiiing ganteng, hehe!" balas Haruto, tidak perduli.
"Heh, gak boleh, Haru cuma punya Park Jeongwoo seorang!" kesal Jeongwoo.
"Iya iya, Haru cuma punya Jeongwoo. Lagian ngapain sih nanya nanya gitu, bikin kesel aja!" sahut Haruto, malas.
"Oh iya Woo, Haru kemaren mimpi jadi Iron Man dong!" cerita Haruto, membanggakan dirinya dalam cerita mimpinya tersebut.
"Kamu mimpi jadi pahlawan, ya? Aku juga mau dong jadi pahlawan," sahut Jeongwoo, sambil tersenyum manis kearah Haruto.
"Oh ya? Jeongwoo mau jadi apa emangnya? Batman, atau Iron Man juga sama kayak Haru?" tanya Haruto, sambil menatap wajah Jeongwoo.
"Aku maunya jadi Yourman!" balas Jeongwoo, gombal.
"Apaan sih, Uwoo bucin!" sahut Haruto, sambil berlari kearah Kamar.
Haruto blushing, tapi gak mau Jeongwoo tau.
"Yahh, jangan kabur dong! Gak papa kali kalau pipinya merah!" goda Jeongwoo.
-o0o-
Mᴇᴇᴛ ᴛʜᴇ ᴄᴀsᴛ!
𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙅𝙚𝙤𝙣𝙜𝙬𝙤𝙤
"𝐻𝑎𝑟𝑡𝑎, 𝑇𝑎ℎ𝑡𝑎, 𝐻𝑎𝑟𝑢𝑡𝑜."
𝙒𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙃𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤
"𝑈𝑤𝑜𝑜 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝐻𝑎𝑟𝑢-!"
-o0o-
What do you think about this book?
Next or Stop?
-o0o-
Holic's note : HARUTO UKE SEMAKIN DI DEPAN!
Cerita ini bakalan punya alur yang manis sih, terus juga konfliknya gak berat.
Semoga.
And please, kalau kalian emang gak suka Jeongwoo jadi semenya Haruto silahkan keluar dari book ini ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part, Jeongharu
FanfictionIf life is a movie, Then you're the best part. Inspired by the song Daniel Caesar ft. H.E.R. with the title, Best Part. Status : On Hold Warn! BxB, M-preg, Harsh Word, Non-baku. Jeongwoo ➪ dom! Haruto ➪ sub!