Chapter 05 : Dating
-o0o-
HARUTO menarik tangan Jeongwoo menuju kedai Ice Cream. Jeongwoo mah ikut aja, alamat duit abis ini mah. Tapi yaudahlah, buat Haruto apa sih yang enggak kalau buat Jeongwoo mah.
"Uwoo beliin Haru Ice Cream dong!" pinta Haruto.
"Mau yang mana, pilih aja!" balas Jeongwoo, sambil merogoh sakunya untuk mengambil dompet.
"Matcha pake tambahan susu!" sahut Haruto, cepat.
Jeongwoo mengangguk, lalu berjalan ke kasir.
"Mbak, beli Ice Cream rasa Matcha sama tambahan Susu ya!" pinta Jeongwoo.
Sedangkan Haruto melepas pegangan tangannya di lengan Jeongwoo untuk melihat-lihat rak-rak Cake yang di jual di kedai Ice Cream itu.
Ada Cheese Cake, kue kesukaan Haruto. Namun setelahnya Haruto cemberut, begitu mengingat ia tidak punya uang.
Ia terlalu segan untuk meminta Jeongwoo karena Harga Cheese cake-nya terbilang cukup mahal.
lalu membalikkan badannya untuk menghampiri Jeongwoo yang lagi memesan Ice Cream permintaannya.
Haruto berlari kecil kearah Jeongwoo sambil mengandeng lengan Jeongwoo lagi.
"Ada tambahan lagi kak?" tanya Si Kasir.
"Mau kue yang mana biar sekalian?" tawar Jeongwoo, sambil melirik kearah Haruto.
"Eung? Eh gak usah, ini udah mahal. Uwoo aja yang beli!" tolak Haruto, tidak enak.
"Gak papa, anggep aja hadiah buat semalem!" bisik Jeongwoo, yang sukses membuat Haruto terbuai untuk mencubit pinggangnya keras.
"Aduh-duh, Haru sakit tau!" rintih Jeongwoo.
"Sembarangan deh ngomongnya!" kesal Haruto.
"Tapi Haru mau Cheese Cake Woo, pengen" pinta Haruto, sambil mengedipkan matanya berkali-kali tanda meminta.
"Yaudah. Mbak, Cheese Cake satu ya!" pesan Jeongwoo.
"Oke, ada tambahan lagi kak?" tanya Si Kasir lagi.
"Kayaknya gak ada, itu aja mbak!" balas Jeongwoo.
-o0o-
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part, Jeongharu
FanfictionIf life is a movie, Then you're the best part. Inspired by the song Daniel Caesar ft. H.E.R. with the title, Best Part. Status : On Hold Warn! BxB, M-preg, Harsh Word, Non-baku. Jeongwoo ➪ dom! Haruto ➪ sub!