1- Ada apa dengan Jeno?

34 5 2
                                    

; Maaf ya kalau ada typo ;

° DIL -


"AYO JEN!"

"JANGAN KASIH KENDOR!"

"BURUAN JEN, ITU BOLANYA DI AMBIL YANG LAIN!"

Sekolah SMA NeoCT lagi adain classmeet. Di lapangan rame sama suara murid-murid entah dari kelas berapa aja, yang jelas bener-bener berisik sama sorakan-sorakan penyemangat buat jagoan mereka masing-masing.

Kayak yang dilakuin sama dua orang lawan jenis ini,

"EH KAK MARK, ITU TUMBEN JENO LEMES BEGITU?" tanya si perempuan sambil mengecangkan suara karena ga mungkin dia ngomong kayak biasa kalau suasananya begini.

"GUE JUGA GA TAU NA. TUMBENAN ITU ORANG LEMES, PADAHAL TADI PAGI KATANYA MAU KE KANTIN BUAT SARAPAN. APA JANGAN-JANGAN MAKANANNYA DI MAKAN SAMA ECHAN?!?" Argani Mark Pandita, kakak dari Arga Jeno Pandita yang dari tadi namanya digibahin.

"GA MUNGKIN KAK, TADI GUE LIAT KAK ECHAN LAGI MAKAN DI KELASNYA" Ana Faranica, teman kecil dari Duo Pandita.

"HAI GAES, ECHAN DISINI!" Yang digibahin menampakan wujudnya juga akhirnya. Haekal Chandra Aditya atau yang biasa dipanggil Echan, teman dekat Duo Pandita dan Ana Faranica.

"CHAN! BERISIK!" Teriak Ana.

"YA WAJAR GUE BERISIK! SEMUANYA PADA TERIAK-TERIAK!" Balas Haekal ga mau kalah.

"ITU KENAPA TUMBEN SI SAMOYED LEMES BEGITU?!" Tanya Haekal penasaran waktu ngelihat samoyed, iya itu si Jeno yang tumbenan lemes.

"GA TAU. LO MAKAN SARAPAN DIA YA TADI PAGI?" Tanya balik Mark.

"KOK LO NUDUH GUE SI BANG!?" Muka Haekal udah melas kayak ga dikasih makan 1 jam, iya 1 jam karena bagi Haekal 1 jam itu bagai 1 bulan ga makan. /Ga canda/

"Tinggal jawab iya apa kaga aja pake masang muka begitu" Mark muter bola matanya males liat muka Haekal.

"LAGIAN TUMBEN LO PEDULI SAMA JENO?"

"YA DIA LEMES BEGITU, KECUALI KALAU DIA UDAH KEADAAN NOR—

"JENO!!!"

—MAL. WOI ADEK GUE PINGSAN!!!"

Suara Mark ke potong sama teriakan Ana, yang pelakunya udah lari ke tengah lapangan. Mark sama Haekal langsung aja nyusul Ana yang lagi nepuk-nepuk pipinya si Jeno.

"Dasar samoyed! Ngapain tidur di lapangan coba" Haekal ngomong begitu waktu dia sampe di deket badan Jeno.

"Dia pingsan Echan" Mark berusaha ga panik. Halah tadi aja kaget.

"Kak Mark, bawa Jeno ke UKS!" Kata Ana sambil sibuk mencoba ngangkat badan Jeno sendirian.

"Chan bantu gue angkat Jeno ke bahu Kak Mark"

'Jeno berat banget kenapa dah' batin Ana.

Haekal langsung bangunin badan bongsor Jeno ke gendongan Mark, dan Mark langsung melesat ke ruang UKS dibuntutin Ana sama Haekal di belakangnya.

—👣—

"Awas! Awas! Gue bawa orang pingsan!"

'si Jeno kenapa berat banget' batin Mark sengsara.

"Awas! Orang ganteng mau lewat!" udah biarin Haekal dengan kepedeannya.

"Chan, lo temenin kak Mark, gue mau ke kantin beli roti sama susu buat Arga Jeno samoyed Pandita" Kan kebiasaan nemenin Haekal ngata-ngatain Jeno jadi kebawa juga.

Disaster In Love ; NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang