Perkenalan

35 2 0
                                    


Nathan Adnanda, Siswa SMA Rajawali. Biasa dipanggil Nathan. Ia adalah seorang kapten basket yang terkenal irit bicara, ketus,dan dingin. Namun hal itu tidak mengurangi kegantengan dan ke keceannya dimata kaum hawa di sekolahnya. Nathan dengan gaya rambut yang rapi, rahang yang kokoh, tubuhnya yang tegap tinggi dan berisi.

Amanda Galviraa, Siswi SMA Rajawali. Dipanggil Amanda oleh teman-temannya. Amanda ini perempuan yang sangat petakilan dan cerewet tentunya tapi dia orangnya tidak tegaan dan juga kadang-kadang muncul sifat dewasanya. Namun hal itu tidak mengurangi sisi ke imutan dan kecantikannya . Bagaimana tidak dengan pipi chubby nya yang agak gembul, rambut yang hitam lurus sebahu, dengan kulit agak putih.

Abian Stevanno, Siswa SMA Rajawali. Biasa dipanggil Abi. Dia orang yang sangat humble dan juga buaya darat alias PHP sama cewek. Tapi sebenarnya dia itu baik dan care. Dia juga masuk dalam tim basket sekolahnya dan dia teman Nathan.

Galeon Sagara, Siswa SMA Rajawali. Panggilannya Leon. Sifatnya yang dingin itu 11-12 dengan seorang kapten basket yaitu Nathan. Namun Leon masih mau menunjukkan rasa care nya pada orang lain.

Juan Frian Anggara, Siswa SMA Rajawali. Bisa dipanggil Juan. Dia itu sefrekuensi dengan Abian namun bedanya kalau Juan ini tipikal cowok setia. Dia suka nglawak walaupun garing tapi sifat humble nya membuat nya disukai oleh sebagian siswi Rajawali.

Laras Ayunda, Siswi SMA Rajawali. Dipanggil Laras. Dia teman Amanda. Bisa dibilang juga dia Amanda versi ke dua karena kebobrokannya itu sama persis. Hanya saja Laras ini lebih sedikit tomboy.

Devano Alka, Kakak dari Amanda. Biasanya Amanda memanggilnya Abang. Dia ini sangat menyayangi adiknya yaa walaupun cara menunjukkan kasih sayangnya itu berbeda. Contohnya adu mulut sepanjang hari namun jika salah satu yang pergi pasti mereka akan saling mencari. Unik memang.

Nahh itu yaa sedikit perkenalannya👌💕

Jangan lupa baca cerita dan kelanjutannya🤗

SELAMAT MEMBACA

HAPPY READING GUYSS......


14 Des 2020

NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang