Day 07 (part 2)

2.1K 167 3
                                    

Lelah latihan gracia memutuskan untuk pergi mencari makanan dikulkas yang bisa dimasak saat itu juga tapi baru buka kulkas aya sudah memberikan 1 box makanan beserta minumannya..

"Wah.. Ayayang tau aja kalau aku laper.. Makasih ya"gracia mengambil box juga minumannya

"Itu tuh dari ci shani captain.. Tuh yang lain juga di beliin"aya menunjuk member yang tersisa di tempat latihan

Tapi tidak ada shani disekitaran mereka"loh cicinya mana? "Tanya gracia

"Oh ci shani tadi katanya ada kegiatan sebentar sama manajemen gitu.. Beda orang sibuk mah"

"Tapi ini serius cici yang bayarin? Ini banyak banget "gracia selalu merasa engga enakkan

"2 rius.. Kalau engga percaya nanti tanya aja lagi.. Ya udah sekarang makan yuk.. Pasti laper.. Ayok"tarik aya agar gracia bergabung dengan yang lain, mereka pun makan bersama..

#skip
Melody melihat kenzie yang terlelap dari tidurnya..

"Mel.. Udah waktunya meeting dulu yuk"panggil kak putri

Cup.. Melody mencium kenzie yang tertidur"mimpi yang Indah anak manis.. "

"Engga apa-apa ditinggal sendiri mel? "Tanya kak putri

"Insya allah engga.. Ya udah yuk langsung aja"melody pun meninggalkan kenzie sendiri dikamar

Sedangkan member sedang istirahat dilantai 1.. Kenzie ditinggal seorang diri dikamar yang ada dilantai 2..

Melody yang berpapasan dengan beby di tangga, meminta ada member yang menunggu kenzie karna kenzie tidak ditemani siapa pun..

Beby yang memang ada kegiatan lain memilih menawari member team k3 yang mengawasi kenzie"adakah yang sudah beres makannya.. Kalau ada kata kak melody tolong awasi kenzie dikamar.. Aku ada urusan jadi disini siapa yang mau jaga kenzie"

Chika dengan cepat mengangkat tangannya "aku aja kak.. "

"Serius bisa jaga? Atau tunggu aku selesai makan.. Bentar lagi kok" ucap gracia

"Engga usah ci.. Aku bisa kok.. Cuman nunggu kenzie bobo ajakan.. Gampang itu hal kecil"

"Ya udah cepat keatas kasihan kenzienya"beby meminta chika segera kelantai 2

Chika pun pergi ke lantai 2,baru sampai dilantai 2.. Chika mendengar suara kenzie menangis, chika pun cepat-cepat ke kamar dan...

"Kenzieeee... "Chika langsung menangkap kenzie yang terjatuh dari tempat tidur jika bukan chika yang menjatuhkan diri dia untuk menangkap kenzie dari bawah..

Kejadiannya begitu cepat sehingga chika tidak berfikir cepat untuk menangkap kenzie dari atas.. Karna posisi kenzie itu sudah dipinggir tempat tidur, duduk sambil nangis dan spontan chika jatuhkan diri untuk menahan kenzie yang jatuh kebelakang..

Akibat dari itu chika mengalami benturan di bahu kanannya "Aaaaaa.."

Teriakan chika membuat member terkejut dan langsung pergi ke kamar.. Gracia yang baru selesai makan dan sedang cuci piring pun langsung pergi ke lantai 2..

"Astagfirlah" Aya yang sampai duluan langsung mengambil kenzie

Tasya dan beberapa member lainnya membantu chika bangun.. "Kak chika gak apa-apa "christy khawatir ketika melihat chika meringis kesangit memegang bahu kanannya

"Awsss sakit.. "Chika terus meringis

"Terkilir kali ini"ucap feni

Gracia yang baru sampai semakin terkejut melihat chika meringis, gracia mendekat"cik.. Kenapa? "

"Awss ci.. Sakit"

"Panggil kak Putri cepat "perintah gracia

"Bentar ya.. "Gracia dan yang lain membantu chika duduk dikasur..

Aya keluar kamar karna kenzie yang terus menangis ,mungkin kaget jadi kenzie menangis terus.

#skip
Setelah bersakit-sakit karna dipijit akhirnya chika bisa sedikit menggerakan bahunya.. Shani yang baru datang karna dapat kabar yang mengejutkan langsung menemui chika dan yang lain..

"Gimana cik, bahunya masih sakit? " tanya shani

"Engga ci.. Udah mendingan"

"Aku kaget dapat kabar gini.. Tapi syukurlah kamu udah baik-baik saja " shani akhirnya dapat bernafas lega  setelah melihat langsung kondisi chika

"Tuh mami datang.. "Aya masuk ke kamar membawa kenzie yang masih belum berhenti menangis

Shani pun mengambil alih gendongan "kenzie.. Kok nangis.. Sedih kak chikanya sakit ya.. Cepat sembuh kak chika,nanti biar bisa main sama kenzie lagi"

Chika mencium kenzie"iya.. Makasih ya"

Melody datang untuk menjenguk chika "gimana chika udah mendingan? "

"Udah lumayan kak"

"Syukurlah.. "

Chika melihat melody"kak melody.. "

"Iya.. "

"Uhmm kak.. Boleh gak, kenzie balik lagi ke pengasuhan team k3.. Kita janji kok kak akan jaga kenzie dengan baik.. Dan akan lebih bertanggung jawab.. Boleh ya kak"pinta chika

"Uhmm.. Baiklah tapi ingat tanggung jawab.. Jangan sampai yang lalu terjadi lagi.. "Keputusan yang melody ambil disela meetingnya dan saat di bahas dengan staff lainnya.. Kenzie memang harus dengan pengasuh sebelumnya yaitu k3 dan mereka juga ingin kembali mengembalikan kepercayaan ini untuk k3.. Walaupun team j sedih tapi mereka harus percaya team k3 bisa menjaga kenzie dengan baik..

Bersambung

Team KIII (48 hari menjadi pengasuh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang