Chapter O1

3.2K 290 59
                                    

Suasana kampus begitu ramai karena kegiatan OSPEK sedang diadakan. Banyak mahasiswa-mahasiswi baru yang berkeliaran di area gedung utama kampus.

Jam istirahat begini memang nikmatnya bersantai di kantin dengan teman yang baru mereka temui.

Begitu pun dengan Sunoo. Laki-laki itu sekarang berjalan menuju tempat duduk yang ditempati Sunghoon dan kekasihnya, Ningning.

Tadinya, ia ingin menghampiri dua sahabatnya, Yujin dan Yuna. Tetapi, kedua gadis itu memilih untuk berduaan dengan kekasih mereka ketimbang bersama Sunoo.

Poor Sunoo.

"Gabung boleh kan, kakak-kakak?" tanya Sunoo yang langsung mengambil tempat duduk di sebelah Sunghoon. Laki-laki itu tersenyum manis kala mendapati tatapan tajam dari sahabatnya.

"Ngapain lo disini?! Biasanya bareng dua majikan."

"Majikan gue lagi pada kencan. Lagian, gak baik loh berduaan. Nanti orang ketiganya setan."

"Elu setannya."

Sunoo tertawa, ia merasa puas sudah membuat Sunghoon emosi seperti sekarang.

"By, temen aku ternyata nyasar. Aku samperin dulu, ya." ucap Ningning yang dibalas anggukkan kepala oleh Sunghoon. Gadis itu pun segera beranjak dari posisi duduknya.

"Bi, babi." panggil Sunoo sambil menyenggol lengan Sunghoon.

"By baby anjir bukan babi." ujar Sunghoon lalu menjitak kening Sunoo dengan kencang.

"Sakit, anjing."

"Lo duluan yang bikin gue emosi!"

"Li diliin yiing bikin gii imisi."

Sunghoon mengelus dadanya dengan sabar. Keduanya pun menyantap makanan yang sudah mereka pesan dengan diselingi candaan dari Sunoo.

Hingga Ningning sampai dengan teman perempuannya di sebelahnya.

"Guys, kenalin ini temenku namanya Jiyoon. Jiyoon, kenalin ini pacarku si Sunghoon dan temennya namanya Sunoo." ujar Ningning sembari mengenalkan temannya itu pada dua laki-laki tersebut.

"Halo, gue Jiyoon." sapa Jiyoon dengan senyum manisnya yang lebar. Sunghoon menjabat tangan Jiyoon sembari menyebutkan namanya.

Beda pula dengan Sunoo, laki-laki itu sedikit menganga kala Jiyoon tersenyum tadi. Laki-laki itu merasa kalau senyuman gadis itu mirip dengan senyumannya.

"Noo? Itu si Jiyoon daritadi manggilin lo anjir. Malah bengong." ujar Sunghoon setelah menyenggol bahu Sunoo. Laki-laki itu tersadar dari lamunannya, ia pun tersenyum lalu membalas uluran tangan Jiyoon.

"Aku Sunoo Alexander, kak. Panggil aja Sunoo atau kalo mau pake sayang juga boleh." ucap Sunoo. Mendengar itu, Jiyoon dan Ningning tertawa, sedangkan Sunghoon membuang pandangannya sembari berlagak seperti ingin muntah.

"Aku Jiyoon. Salam kenal ya, Sunoo."

"Aduh namaku disebut sama bidadari. Jadi meleleh diriku ini."

"Apasih anjir cringe banget anjinㅡ"

Umpatan Sunghoon langsung terhenti ketika sang kekasih menatapnya tajam.

"Yaudah aku sama Jiyoon mau ke administrasi bentar ya."

"Mau ngapain, Kak Ning?"

"Aku mau bayar uang semester."

"Oh ya? Ikut dong~ Aku juga pengen tau cara bayar uang semester tuh kayak gimana soalnya. Semalem disuruh Mami Erin buat nanyainnya."

Sunoo bangkit dari duduknya, merapikan pakaiannya yang sudah lumayan lusuh akibat kegiatan OSPEK dari pagi.

Laki-laki itu tersenyum membuat Jiyoon sedikit heran tetapi gadis itu tertawa. Entahlah, Jiyoon merasa jika Sunoo ini terlalu manis untuk orang kuliahan kayak mereka.

Sunoo itu... terlalu imut kalo lagi senyum. Jiyoon sampai meleleh liatnya.

Ningning, Jiyoon, dan Sunoo pun berjalan beriringan. Ketiganya berbincang dengan akrab, mereka sepertinya satu frekuensi.

Sesampainya di ruang administrasi, Jiyoon langsung menuju meja, sedangkan Ningning dan Sunoo duduk di kursi yang ada disitu.

"Lo gak mau ikut kesono? Tadi katanya pengen tau cara bayar uang semester kayak mana." ujar Ningning dibalas gelengan kepala oleh Sunoo.

"Mau liat bidadari dari sini aja."

Ningning mengernyitkan keningnya, jujur ia agak jijik dengar Sunoo berucap seperti itu tetapi ia hanya menganggukkan kepala.

Sunoo menoleh, "kak. Bagi nomor WA nya Kak Jiyoon dong~"

"Boleh. Nanti abis selesai kuliah aja ya. Kalo sekarang, hape gue ada di Hoonie."

Sunoo memgerucutkan bibirnya. Ia pun mengambil ponsel dari dalam saku celananya dan mengirim pesan pada Sunghoon.

Sunghoon🐶🐷🐵

Nyet |

| Sp y?

Ajg wkwkwk |
BAGI NOMORNYA KAK JIYOON DARI HAPE KAK NING DONG |

| Ya minta ke ningning lah ajg
| Napa mintanya ke gue

Hape kak ning ada di lo goblok |

| Masa?

| Oiya ada di gue

BAGI NOMORNYA KAK JIYOON |

| Gak mau

Dih ajg pelit |

| Ini kan hapenya pacar gue bukan hape gue
| Gaboleh buka hp org sembarangan gblk

KAN LO PACARNYA |

| Privasi.

Halah ajg🐍 |

| Itu uler

Mnet dong |

| Bgst😭

Cepeeeettt kirim nomornya kak jiyoon sekarangggggggg |

| Berani bayar berapa?

Starbucks |

| Kurang dih

Starbucks jco |

| Buat gua ama ningning ya?

Y |

| Oke

| send a contact.

AWWWWW MASA DEPANKU |

| ALAY AJG

MAKAASIIIHHHH SUNHUNNN😙😗 |

| sbux jco janlup

Siap yayangggg😙😙 |

| ...

■■■

Dahlah garing bener:(

Next or no nih?

[✅] Sweet Relationship - Enhypen ft. WeeeklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang