(pukul 09 : 15 AM)
"girlss, gue dah balik nih. jam 10 ya jadiinya".chating dari cece.
"oke cee." jawab 3 anak lainnya.
Terdapat notifikasi chat dari cece bahwa dia sudah selesai mengantar kakaknya.
(sesampai di cafe menunjukkan pukul 10:20 AM.)
"udah jam 10:20 , syla napa belum dateng - dateng ya . lama nihhh anak kemana coba?" ucap cece sambil melihat handphonenya
"eh , tapi kali ini kita on time ya hahaha.. biesenye kan molor ampe sejam lebih sendiri." kataku seusai cece
"mungkin bentar lagi dateng tunggu aja dulu." ucap nindy
"kita pesen dulu gimana, yang mau minum dulu makannya nanti bareng syla gapapa." ujar cece.
"gue yang pesenin deh, tulis aja pesenan kalian ". jawab nindy.
"asik, gitu dong gantiann biar ga gue mulu hahah." sahutku sesusai cece.
"hahahahha.. iyaiyaa ra jangan jadi ngeluh dong xixixi." jawab kembali nindy.
"aku mau taro yang ice dulu deh, makannya ntar aja". ujarku pada nindy dan cece.
"iyaa raa ". sahut nindy.
" untunglah, tapi syla juga masih molor ". jawab cece kembali.
"iya juga sih ". jawab mereka.
~ Tak lama dibicarakan, tiba - tiba ..
-suara handphone cece berbunyi, tertulis nama syla dilayarnya.
"halo, syl.. kenapa??" ucap cece mengangkat telefon syla dengan mengaktifkan speaker.
"haloo.. ce, aku lagi di deket cafe, ban aku bocor, tolong jemput gue yaa". tiba pinta syla ke cece.
"yaampun syl, gue kira lo molor kenapa, yaudah tunggu abis ini gue sama nindy jemput ya, lo dimananya? ." jawab cece sambil bergegas mau jemput syla.
"diperempatan deket dari cafe cee." kata syla.
"oh iya, tunggu .. aku sama nindy otw ." jawab cece.
-Cece dan nindy pun bergegas , Aku menunggu mereka sendiri di cafe.
Tak lama dari cece dan nindy pergi menjemput syla, aku memesan makanan sendiri yang berada dibawah, untuk mengatasi kesendirianku di cafe itu.
Setiba dibawah , aku langsung memesan makananku.
"em..kak,pesan Phad Thai yang reguler nya 1 ya". pintaku pada pelayan di cafe.
" Phad Thai 1, tambah apa lagi kak ? ". jawab pelayan.
"udah itu aja kak". jawabku kembali.
Tak lama dari itu,aku pergi ke tempat dudukku tadi yang ada dilantai atas.
" aduhh ... " . kata yang kuucap ketika ada yang menabrakku dari depan saat aku hendak menaiki tangga .
" eh .. maaf maaf sorry ya , gapapa kan ? ". ujar lelaki yang menabrakku dari turun tangga.
"kaya gaasing nih anak." (batinku ketika melihat seseorang yang menabrakku).
" loh ? elo???." ujarku setelah melihat orang yang menabrakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMBLE (On Going)
أدب المراهقينBanyak orang yang berpikir , jika raut wajah seseorang sangat menentukan sifat asli mereka. Emm.. kurasa itu tidak semuanya benar. Ya, mungkin ada beberapa, tetapi tidak semuanya seperti itu. Karena melihat seseorang hanya pada Covernya , itu t...