"Cerita ini hanya untuk hiburan semata, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, selamat membaca"
////🍁🍁🍁🍁🍁////
Ay yo listen up
No matter what they say
No matter what they do
We gon' resonate resonatehandphone yang berada di nakas meja berdering
"hng..."dengan mata yang masih terpejam seorang gadis berusaha untuk mengambil handphone di nakas.
" Ada apa?! " ucapnya
" Hei... Tha, cepatttt bangun gua udah nunggu lu dari tadi dibawah, cepat buka pintu! "yang benar saja sudah 2 jam doyoung menunggu di depan pintu.
" ck..doyoung!!! , nyebelin banget sih, menggagu, tau gak!! . Tunggu sebentar gue bukain pintunya! "gerutunya dan langsung memutuskan panggilan.
Gadis itu pun turun ke bawah dengan langkah yang terseret seret karena rasa malas merasukinya.
"Ada apa?!" tanya gadis itu.
"Jangan galak galak, merinding tau gak?!" doyoung mengusap lengannya, seakan dirinya sedang ketakutan.
"Ih emangnya gua setan apa, sampe buat lu merinding?!" gadis itu berucap dengan tatapan yang tajam.
"iya" singkat doyoung
"huh" gadis itu hanya bisa mendengus
"hehe bercanda tha, jangan dibawa ke hati, katanya mau jogging, ayo!" ajak doyoung dengan semangat.
Agatha melihat jam dinding yang menunjukkan pukul setengah enam
"Pagi pagi begini? Gila lo, ogah lebih baik gua tidur" elak agatha.
"Ya ampun, males banget sih tha, pantes jomblo"
Padahal yang ngomong juga jomblo
"Bacot! , gak ada hubungannya ya males sama jomblo, lu sendiri juga jomblo, ngaca" balas agatha karena merasa dirinya sedang di beri cobaan saat mendengar kata 'jomblo'.
"lah gue gak jomblo ya, kan gue ama elu" doyoung kemudian menampilkan senyuman diwajahnya.
"Beneran sinting nih orang, ogah banget gue sama lu, gk level" ucap agatha sambil berjalan ke dapur untuk mengambil minum untuk dirinya saja, doyoung? Ambil sendiri kan punya tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
warm (Qian kun) 🕊️🕊️🕊️🍁🍁
Fanfiction"Jangan takut saya akan selalu ada disampingmu" - kun "Biarkan aku memilih" - Agatha "Please kasih aku kesempatan tha, aku gak bisa hidup tanpa kamu" - doyoung Kun memiliki keturunan penyakit Alzheimer, akankah ia bisa menghadapi rintangan hidupny...