pengenalan tokoh

36 5 1
                                    

Keluarga kayla♧

Kayla putri dirgantara
Kayla anak ketiga dari keluarga dirgantara dia adalah anak yg polos dan menggemaskan , dia adalah anak yang manja oleh kedua abang nya.

Alvaro dirgantara
Varo adalah anak pertama keluarga dirgantara, dia adalah anak yang baik, dan tidak pernah menentang perkataan kedua adik nya itu , ia tampan juga .

Rafael dirgantara
Rafael adalah anak kedua dari keluarga dirgantara , dia adalah kaka terbarbar bagi kayla , ia lumayan ganteng juga .

Raga vanendra dirgantara
Raga adalah sosok pemimpin keluarga dirgantara , ia adalah seorang yang baik kepada ketiga anak nya , ia adalah lelaki yang selalu menjunjung ke jujuran , dia adalah org yang receh bagi anak anak nya , dan dia adalah suami terbaik bagi sang istri .

Airin alexyana
Airin adalah seorang ibu dari keturunan keluarga dirgantara dia adalah sosok ibu ter the best bagi anak anak nya , ia adalah seorang ibu terbaik bagi mereka .

***

♧Keluarga zergan♧

Zergan pratama
Zergan adalah sosok orang yg dingin dan sekali dia udh cinta sama seseorang maka ia akan kejar orang itu sampai dapat .

Alexa pratama
Ia adalah adik dari seorang zergan , dia anak yang gemas dan suka sekali coklat .

Gibran pratama
Gibran adalah ayah dari zergan dia orang yang baik dan sayang sama ke dua anak nya , terutama istrinya.

Aulia agantara
Aulia adalah ibu dari zergan dia org yg baik , suka sama prempuan yang bisa memasak .

***
Teman teman kayla

zheavanca
Zhea anak org terlanjur kaya , meskipun kayla yang lebih kaya, dia cantik , baik , dan paling tidak suka di gombalin sama anak satu sekolah kecuali di gombali sama geng zergan .

Graclyn
biasa di panggil eca , eca anak yg baik , imut , lucu, dan dia sekali melihat teman nya di dekatkan cowo lain maka dia akan berubah menjadi sosok menyeramkan .

***
Teman teman zergan

Agata
Dia anak tereceh di geng zergan , dia anak yang baik , dan dia orang terganteng ke 2 dari zergan .

Gevano
Vano Dia anak yang baik, dan dia adalah seorang yang tidak pernah membuat wanita menangis, pokonya dia lelaki sejati .














Jangan lupa vote ye meng 😂
Komen ye kalo ada yg typo 😂

DEAR KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang