6.Berasa mimpi

19 1 0
                                    

Happy reading readres🤗

Makasih ya yang mau nunggu setiap chapter nya😙

♤♤♤

Kayla pun terbangun di jam 06.30 , padahal acara nya jam 07.00 , sedangkan rumah kayla dengan sekolah SMA nya lumayan jauh , mungkin ia lelah karna semalaman menangis.

"Emm jam brp ini?"tanya nya pada diri sendiri sambil melihat jam dinding yg lumayan besar ,  yang tertempel di atas .

"Demi apa jam segini "kaget nya yg mengingat bahwa pada hari minggu ini ia ada kegiatan di sekolah nya . 

Dan ia langsung berlari ke kamar mandi nya .

Setelah beberapa menit ia mandi , ia keluar dari kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

Setelah siap ia langsung berlari turun dari kamar nya turun ke bawah.

"Eh eh "teriak kayla ingin jatuh namun dengan cepat rafael menangkap badan nya .

"Gimana si de?"tanya rafael.

"Terlambat gue cepet lu anter gw gc el"gesa - gesa kayla.

"Dih gw  juga mau ke sekolah , y udah bareng aja "ujar rafael yang langsung menggendong kayla ala bray stayle.

"Ih ngapain di gendong si bang"ronta nya.

"Udh shutt"ujar nya yg memasuki kayla ke dalam mobil rafael , karna hari ini jam kosong ya jadi di bolehin sama mamanya.

"Bang gc telat njir"ujarnya panik.

"Sabar anjir"ujar nya yang sedang memakai sabuk pengaman .

Tidak banyak abc lagi rafael langsung melajukan mobilnya yang membelah keramaian ibu kota.

"Lu ngapain ke sono? "Tanya kayla.

"Gw kan ketos kamvret "ujarnya.

"Gw lupa elah"elak kayla.

Setelah beberapa menit kemudian kayla dan rafael pun sampai di sekolah.

"Emm gw langsung  ke lapangan ya bay"ujar kayla yg langsung meninggalkan rafael yang masih ada di mobil.

"Punya ade ga ada akhlak banget ya "ujarnya kesal.

Setelah itu rafael pun turun dan langsung menuju ke tempat para osis yang di sediakan .

"Gmn?lancar"tanya rafael pada anak osis lainya.

"Iya ka , lancar ko tenang aja "ujar sintia selaku waketos.

Setelah sampai lapangan kayla pun duduk di dekat zhea dan eca temannya,acaranya sudah mulai dari 4 menit yang lalu.

"Hay maap telat"ujar kayla terkekeh.

"Ih di kira ga dateng kay"ujar eca.

"Iya ni"ujar zhea.

"ITU YANG DI BELAKANG NGOBROL AJA YA "teriak seseorang yang mulai mendekat ke arah kayla dan membuat kayla kaget.

"Em kan ketauan "guman kayla.

"Lo ikut gue sekarang!!"ujar zergan selaku anggota osis juga.

"I-iya ka "gugup kayla +malu karna di lihat satu lapangan.

Kayla langsung membuntuti zergan sehingga sampai di taman belakang sekolah yang jarang orang lain lewati.

" m-mau ngapain ka?"tanya kayla.

DEAR KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang