Di pagi hari ini kayla ingin berangkat sekolah namun hujan turun jadi ya apa daya .
♤♤♤
"Aih ko hujan si"ucap kayla yang melihat jendela dari balkon kamarnya .
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tok... Tok...
"De lu ga sekolah?"tanya seseorang di balik pintu yang masih terkunci.
"Hujan bang "ucap kayla sambil membuka kuncian kamarnya.
"Pake mobil mamah aja yu"ucap abang nya yang bernama rafael itu .
knp mereka tidak pakai mobil mereka ?karna jika bukan hari libur mereka (kayla dan rafael) itu tidak di izin kan membawa mobil , alasanya karna mereka masih SMA , jadi selama ini mereka pakai motor rafael .
"Boleh deh bentar "ucap kayla yang langsung masuk kamar untuk mengambil tas nya .
"Ayo bang "ucap kayla yang berjalan keluar kamar.
"Kuy"ujar abang nya yang berjalan menuruni tangga lebih dulu .
Setelah selesai menurunkan beberapa anak tangga akhirnya mereka sampai di ruang tamu yang sudah ada airin dan raga.
"Mah fael ama kay bawa mobil mamah ya , hujan soalnya mah ntar dede kay cakit gimana mah"ujar rafael so imut yang membuat jiji kedua prempuan di depannya.
"Lebay tau kamu bang "ucap si papah raga yang terkekeh.
"Hati hati bawanya ya bang "ujar sang mamah airin .
"Siap mamah , yu kay "ucap nya langsung menyalami kedua orangtuanya dan langsung menarik adik kesayangan nya itu .
"Dadah mamah , ih bentar ngapa bang "protes kayla yang di tarik oleh abang nya itu .
Sampai garasi mobil.
Jgeerrrr....... (suara petir menyambar)
"Abang ...."teriak kayla yang refleks memeluk abang nya.
"Iyaa......"ucap rafael yang sama sama kaget .
"Bang kay takut bang"ucap kayla yang masih berada di dekapan sang abang .
"Alay anjir udah ayo gc ntar telat "ucap rafael yang melepas pelukan nya dan langsung masuk mobil.
"Ga ngerti banget si jadi orang "ambek kayla yang langsung masuk mobil .
Rafael pun menjalan kan mobil nya , dan hanya ada keheningan terjadi di dalam mobil.
Di dalam mobil.
"De"ucap rafael yang memecah keheningan
"Hmm"ucap kayla yang masih marah.
"Dih masih marah?"ucap rafael yang makin membuat kayla kesal.
"Udah brisik ah"ucap kayla kesal
"Padahal gw mau ngasih tau kalo ada anak baru yang ganteng nya sebelas duabelaslah sama gw "ucap rafael.
"Hah?demi apa , sp bang "ucap kayla gercep.
"Cowo mah cepet ye"ujar rafael.
"Ih siapa jawab dulu , kalo jawab kay ga marah lagi "ucap kayla yang merelakan amarah nya demu berita penting.
"Hmm katanya si namanya zergan gw dapet dari anak anak osis yang kemarin gw ikut rapat"ucap rafael ya emng karna rafael seorang wakil ketua osis.
"Oh zergan , ok ok "ucap kayla.
"Nyampe deh , tuh payung nya di laci ada 2 ambilin buat gw"ucap rafael yang mengerem ya karna memang sudah sampai .
"Nih"ucap kayla yang mengasih panyung kepada abang nya itu .
"Ok , tanks"ucap rafael singkat.
Mereka turun dari mobil sambil menggunakan payung ,ya karna hujan semakin lebat .
Setelah sampai di koridor sekolah.
"Dingin euy"ucap kayla yang tidak memakai jaket .
"Gw duluan ya nyet "ujar rafael yang langsung lari ke kelas nya .
"Kampret di tinggal lagi "ucap kayla kesal.
"Dingin banget si "ucap kayla yang berjalan di koridor sekolah sambil ke dinginan.
"Nih pake jaket gw"ucap seseorang yang tidak kayla kenal.
"Hah?"ucap kayla ling lung menatap muka orang itu ya karna ganteng banget.
"Nih pake jaket gw katanya lu dingin"ucap orang itu dingin .
"O-oh makasih"ucapnya gugup
"Hmm"ucap nya berjalan melewati kayla yang sedang memakai jaket nya.
"Btw nama lu sp ?"tanya kayla yang tak sadar bahwa org itu sudah pergi ntah kemana.
"Lah ko ga ada ,apa jangan jangan dia malaikat yang turun dari langit ?"ujar kayla mulai ngaco .
"Udah aha ntar telat "uajr kayla yang berlari melewati koridor hingga sampai kelas.
Di kelas.
"Zhea , eca masa tadi di koridor kay liat malaikat yang turun dari langit"ucap kayla
"Ngigo kay ?"tanya zhea
"Engga zhea emng bener "ucap kayla membela.
"Mana ada kay malaikat yang turun dari langit "ujar eca tak percaya juga .
"Ih terserah deh pokonya di---"ucapan kayla terpotong oleh suara bel yang menggema berbarengan oleh seorang guru yang mengajar di kelas Xxl ipa 1.
"Pagi anak anak "ucap pa rayan.
"Pagi juga pa "ucap anak anak .
Setelah itu semua murid Xxl belajar dengan tertib.
Aku cape ngetik nya ges udah itu aja ya cape aku gays☺
Jangan lupa vote komen ye😄
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAMU
FantasyPrempuan bernama kayla dia itu dingin kepada yang lain namun tidak dengan orang yang di cintainya dan dia sedikit aneh . mau tau keseruan kayla yang ajaib ini? ikutin yu ceritanya🤗🤗