14. dia lagi

9 1 2
                                    

Happy reading , janlup votmen nya ya , kalo ada typo di komenin aja ya.

Di pagi hari ini kayla sedang masak dengan serius agar rafael tidak mencelanya lagi.

Terlihat di jam besar rumah kayla kini masih jam 4.30 , namun kayla belum berpakaian seragam , padahal beberapa jam lagi ia  sekolah online lagi.

Di saat kayla sedang masak ada tangan besar melingkar di perut kayla.

"Morning"ujar nya.

"R-rafael"gugup kayla.

"Heem , maafin gue ya kay , kemarin sempet marah , dan ga tau diri"ujar rafael.

"Emang kenapa si kemarin?"tanya kayla.

"Temen gue ada yang positif corona , trus gua ngeliat lu juga sama zergan"ujar rafael.

"Ya trus kalo gua sama zergan kenapa?"tanya kayla.

"Kan lagi corona kay gua ga mau lu kenapa -napa"ujar rafael berbohong.

Gua cemburu kay (batin rafael )

"Ya udah sana ah , biar cepet nih masak nya"ujar kayla.

"Syla masih tidur ?"tanya rafael yang melepas pelukan lalu duduk di meja makan dekat dapur.

"Iya dia kecapean kali"ujar kayla.

"Bangunin ah"ujar rafael yang langsung lari ke kamar kayla.

Rafael kekamar kayla ,
Setelah masak kayla menata masakannya .

Ia kali ini memasak ayam triyaki yang sempat di ajarkan oleh mamah nya.

Ia kali ini memasak ayam triyaki yang sempat di ajarkan oleh mamah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mamah syla bangun"ujar rafael yang menggendong syla .

"Morning baby"ujar kayla yang mencium kening syla.

"Papah nya engga?"tanya rafael yang ngambek.

"Oh iya lupa big baby nya belum yah"ujar kayla yang langsung mencium pipi rafael.

"Nah gitu dong,eh ini gua bawain baju seragam sama laptopnya"ujar rafael.

"Aduh baiknya , jadi mau nyium"ujar kayla yang mengambil baju dan laptopnya .

"Sinicium dulu"ujar kayla yang mendekatkan wajah nya pada rafael ingin mencium pipi rafael namun rafael malah menghindar dan kayla akhirnya menjadi mencium bibir rafael.

"Enak"ujar rafael.

"Dih genit ih"ujar kayla.

"Udah tuh makan dulu"ujar kayla yang menaruh baju dan laptopnya di sofa ruang tamu.

"Siap mamah"ujar rafael yang duduk di kursi yang masih menggendong syla.

"Sini syla sama mamah "ujar kayla
Yang duduk di sebelah rafael dan menggedong syla dan menyusui nya.

DEAR KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang