Holaa update update yey!!!!
Vomment don't forget
Typo maklum atau komentari ajaHappy reading
Setelah beberapa menit memikirkan kata kunci tersebut, mereka semua tak kunjung menemukan jawaban dari sandi vigenere tersebut.
"Duh gimana nih? Agak rumit pertanyaannya." Ujar Nako kepada semuanya dan hanya di jawab dengan gelengan dari mereka semuanya.
"Ini sandi vigenere kan?" Tanya Hyewon sambil memikirkan jawaban yang tepat untuk teka-teki sandi vigenere ini. (yang lain juga ikut memikirkan kata kunci dari sandi vigenere kok)
"Hmm bisa jadi" Balas Yena dan Hitomi dengan tak kompak. Ada yang kecepatan, ada yang kelambatan dalam pengucapannya.1 menit...
5 menit...
7 menit...
10 menit...
Setelah beberapa menit memikirkan sandi vigenere tersebut, akhirnya Hyewon dan Minju menemukan kata kunci atau jawaban dari teka-teki sandi vigenere tersebut.
"TEMUKAN KUNCI!!" Heboh Minju dan Hyewon sambil berteriak kegirangan sampai-sampai yang lain harus menutup telinga mereka rapat-rapat agar tak mendengar jeritan kegirangan dari keduanya yang seperti tikus got kejepit :v.
"Berisik oi!" Sanggah semuanya kecuali Minju dan Hyewon. Keduanya hanya menyengir lebar dan lanjut diam.
"Apaan sih temukan kunci? Gak nyambung oi!" Balas Yena setengah berteriak dan di sambung dengan cubitan dari Hyewon.
"Dengerin penjelasan kita dulu baru komen -_-" Balas Hyewon sambil menunjukkan wajah datarnya dan melepaskan cubitannya dari Yena.
"Yaelah gak di rumah, gak di sekolah sama aja kena geplak lah, kena cubit lah, kena jitak lah. Salah gua apaan woi?" Batin Yena sambil mendramatis.
(Banyak, Yen :v)
(Si author, kalo masalah nistain gua cepat aja nongol. Giliran yang lain kagak nongol-nongol 😑)
(Yakan serah author 😑, awas aja protes. Ntar author bikin lu cepat minggat dari ff)
(Eh jangan thor, ga jadi protes dech hehe 😁)
(Yaudah minggat sono 😑)Back to story
"Jadi, kata kunci atau jawaban dari teka-tekinya adalah temukan kunci" Jelas Minju agar yang lainnya paham atau mengerti.
"Ohh gitu" Balas yang lain mengerti atau paham akan penjelasan Minju.
"Oke kita udah tau jawaban dari teka-teki sandi vigenere ini, sekarang kita harus ke labirin." Ujar Chaewon sambil menunjukkan kertas yang berisi clue bahwa mereka harus pergi ke labirin.
Mereka pun berjalan menuruni gunung yang tidak curam itu sambil bertanya-tanya di mana mereka akan menemukan kunci yang di maksud oleh teka-teki sandi vigenere tersebut. Karena asyik berbincang, mereka tak sadar bahwa mereka semua sudah turun dari gunung tersebut.
"Eh gak terasa kita udah di bawah aja ya? " Ujar Chaeyeon yang diangguki oleh semuanya.
"Kira-kira ada yang tau gak letak labirinnya di mana?" Tanya Chaewon. Sebagian orang ada yang menggelengkan kepala mereka dan sebagiannya ada yang sedang mengingat-ngingat.
"Kalo labirin sih gak tau, tapi ada suatu tempat yang kosong kayak gak ada apa-apa gitu." Balas salah satu junior yang bernama Yoo Jimin atau biasanya di panggil Karina.
"Maksudnya Karina, kayak lapangan kosong gitu, eon" Sanggah temannya Karina yang bernama Kim Minjeong atau lebih kerap di sapa Winter memperjelas perkataan Karina. Kemudian mereka pun berjalan sambil di arahkan oleh Karina dan Winter. (Ngerti gak?)Mereka pun sampai di tempat yang dituju. Seperti yang di katakan oleh Winter dan Karina, tempat itu benar-benar seperti lapangan kosong karena tak terdapat apapun kecuali sebuah lahan yang di tutupi pasir.
"Jadi di mana labirinnya yah?" Tanya Hitomi dengan suara imutnya. Yang lain hanya menggelengkan kepalanya pertanda tak tau.
Tiba-tiba kelinci yang berada di dalam tas buatan Eunbi, keluar dan melompat-lompat di tepi lahan tersebut. Mereka pun berjalan ke arah kelinci tersebut dan melihat apa yang di lakukan oleh kelinci tersebut. (Jumlah mereka semua itu sekitar 20 orang)
Dan ternyata terdapat sebuah simbol di permukaan tanah tersebut dan ternyata simbol tersebut berasal dari permukaan suatu kotak yang tertutupi oleh pasir. Mereka pun menggalinya dan mengeluarkan kotak tersebut sambil membersihkan pasir yang masih menempel di permukaan kotak tersebut dengan menepuk-nepuknya.
"Wah kotak apa ini?" Tanya Chaeyeon sambil menatap kagum kotak tersebut.
Kotak tersebut memang indah dan terkesan antik karena berwarna cokelat tua dengan ukiran rumit di bagian atasnya. Mereka mencoba membuka kotak tersebut namun terkunci."Duhh kekunci, jadi gimana bukanya eon?" Tanya Wonyoung sambil memperhatikan sekitar berharap menemukan kunci untuk membuka kotak tersebut.
"Eon juga gak tau." Balas para eonni kepada Wonyoung.
Seketika mereka semua ingat kepada kelinci tersebut dan akhirnya mereka semua memandangi kelinci tersebut. Kelinci tersebut masih melompat-lompat sepertinya dia kegirangan akan sesuatu.
Namun bukan itu yang membuat mereka fokus kepada kelinci itu, tapi mereka fokus pada leher kelinci tersebut yang terdapat sebuah kalung dengan bentuk yang persis seperti lubang kunci kotak tersebut. Salah satu adik kelas segera menggendong kelinci tersebut dan membawanya dekat dengan mereka semua.
Yujin pun mengambil kalung tersebut dengan hati-hati dan mulai men-scannya di hadapan lubang kunci tersebut.
Setelah di nyatakan cocok, Yujin pun memasang kembali kalung tersebut di leher kelinci putih itu dan ternyata isi di dalam kotak itu adalah sebuah peta labirin.
"Sebuah peta?" Terkejut mereka semua. Diatas peta tersebut terdapat sebuah tulisan yang bertuliskan 'Secret Labyrinth'.
Tiba-tiba lahan kosong di depan mereka retak dan keluarlah sebuah labirin dari bawah lahan tersebut.
"Maybe ini peta labirin itu" Ujar Eunbi sambil memperhatikan peta tersebut dengan seksama.
"Yah sepertinya benar" Balas Yuri menyetujui ujaran Eunbi.
"Hmm jangan heran nama labirin ini adalah Secret Labyrinth, karena tempat labirin ini berada di tempat yang sangat rahasia atau sulit di temukan." Ujar Huening Kai dan di angguki oleh yang lain termasuk IZ*ONE. Jika kalian bertanya mengapa mereka tau nama tempat ini, jawabannya adalah karena mereka melihat tulisan di atas peta tersebut dan menyimpulkan bahwa nama labirin ini adalah Secret Labyrinth.Tak menunggu lebih lama lagi, mereka pun langsung berjalan masuk ke dalam Secret Labyrinth dan yang memegang peta tersebut adalah Sakura.
"Sakura eonni, emangnya di peta itu gak ada penjelasan kita harus kemana?" Tanya Winter memecahkan keheningan yang melanda mereka semua.
(Kok Winter bisa tau nama member IZ*ONE thor?)
(Yakan grup mereka terkenal di Seoul High School)
"Bentar, eonni cek dulu." Balas Sakura sambil membolak-balikkan kertas peta tersebut dan tiba-tiba muncullah sebuah kalimat di belakang peta tersebut. Kalimat tersebut bertuliskan'Datanglah ke inti labirin dan lakukan sesuai dengan perintahnya!'
Mereka pun segera berjalan ke arah inti Secret Labyrinth dengan bantuan peta labirin. Sesampainya di sana, mereka langsung melihat sebuah batu dengan pancaran sinar bulan yang setia menyinari bagian atas batu tersebut. Asalkan kalian tau saja, batu tersebut berbentuk seperti batang pohon yang sudah di tebang. Sebuah bisikan kemudian menghampiri mereka semua yang sedang terpana dengan keindahan yang di lihat di hadapan mereka semua.
Okok sorry ngegantung hehe
Vomment don't forget! Udah di ingatin dua kali lho
See u in next part🌊Annyeong 🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide And Seek [끝/End]
AdventureSebelum baca, follow author yaaa. Jangan lupa vote ☆ sama commentnya. 🌊Prologue🌊 IZ*ONE terjebak di sebuah permainan game yang mengharuskan mereka untuk menyelesaikan permainan ini. Jika ingin menyelesaikan game ini, mereka harus melewati rintanga...