#5 Tentang Gawin

723 57 9
                                    

Suasana Mansion milik keluarga Jiravech begitu hangat. Walaupun hanya diisi oleh tiga anggota keluarga Jiravech saja.

Mild bilang, ia adalah anak tunggal keluarga Jiravech. Ia sendiri tak punya saudara. Oleh karena itu orang tuanya, Tuan Samuel dan Nyonya Anya ingin Gawin memiliki marga Jiravech agar Mild tidak kesepian.

Ibu Gawin, Namhan Lowkhunsombat memiliki dua putra yaitu Gawin dan Pluem. Pluem sendiri ikut marga asli Ibunya, Lowkhunsombat. Sedangkan Gawin ikut marga Ayahnya, tapi karena sebuah masalah keluarga, Gawin memutuskan untuk tidak menggunakan marga milik Ayahnya.

Namhan memiliki dua saudara kandung, pertama Adik lelakinya Thara Wanarat Lowkhunsombat. Dan yang terakhir, Kakaknya Anya Wachaya Lowkhunsombat, yang sekarang sudah menjadi Anya Wachaya Jiravechsoontornkul.

Karena Pluem sudah memakai marga Lowkhunsombat, maka seharusnya Gawin memakai marga Jiravechsoontornkul.

Namhan meninggal ketika Gawin masih duduk dibangku kedua sekolah menengah akhir. Gawin dan Pluem beserta Ibu mereka awalnya tinggal di Thailand, namun saat Gawin berada di bangku Sekolah Dasar, Ayah Gawin—Regis Caskey membawa seluruh keluarga nya tinggal di Amerika. Gawin memutuskan untuk berkuliah di Thailand, negri gajah putih tempat kelahirannya. Awalnya Regis menolak, namun karena sebuah wasiat dari Ibu Gawin—Namhan, Regis terpaksa mengizinkan Gawin berkuliah di Thailand bersama Pluem.

Setelah lulus dari Universitas, Gawin dipaksa lagi untuk kembali ke negri Paman Sam tempatnya tinggal selama beberapa tahun itu. Gawin dipaksa mengambil alih pekerjaan Ayahnya sebagai Mafia.

Namun, ketika Gawin masih berkuliah di Thailand, ia jatuh cinta. Dengan seorang pria bernama Plapodd Suppakorn. Seseorang yang menerangi jalan gelap seorang Mafia bernama Fluke Gawin Caskey.

Tepat setelah kelulusan, Podd ingin menikah dengan Gawin. Namun karena pada saat itu di Thailand hubungan sesama jenis belum dilegalkan, Podd dan Gawin memutuskan untuk menikah di Amerika.

Tragedi itu dimulai. Pada akhir Januari 2016, Podd meregang nyawa. Karena kecelakaan yang direncanakan Ayah Gawin. Tepat saat mobil yang ditumpangi Podd ingin pergi ke Gereja, mobil itu tergelincir kedalam tebing.

Podd dinyatakan tewas dalam kecelakaan itu. Setelah itu, Gawin menghabiskan hidupnya dengan bergelut kedalam Dunia gelap. Dunia yang kejam, dimana yang kuat lah yang berada di atas.

Mild menceritakan segalanya pada Joss. Namun tidak dengan bagian Mafia, keluarga Caskey, dan pekerjaan Gawin sebelum kembali ke Thailand.

Mild juga bilang, bahwa Gawin hanya memiliki seorang Ayah. Namun Gawin tak mengakuinya karena alasan tertentu.

Ketika Namhan Caskey meninggal, ia menitipkan sebuah wasiat pada kedua saudaranya. Bahwa kedua Putranya harus memiliki nama marga Lowkhunsombat dan Jiravechsoontornkul. Yang berarti, wali dari Gawin dan Pluem bukan lagi Regis Caskey. Dan tentunya, kedua bersaudara itu akan menjadi putra dari keluarga Jiravechsoontornkul dan Lowkhunsombat. Namun, Regis Caskey tidak tinggal diam. Ia memaksa Gawin untuk tinggal di Amerika karena Regis membawa kelemahan Gawin.

Tentunya Mild tidak bilang nama marga asli Gawin. Ia hanya bilang, Gawin dan Pluem harus menjadi putra dari keluarga Jiravechsoontornkul atau keluarga Lowkhunsombat.

"Jadi Fluke kabur dari rumah?".

"Benar, akupun baru tahu hal ini dari bibir Pluem. Kemarin saat Tay menjemput Gawin di Bandara, Pluem kemari untuk memberitahuku bahwa Gawin telah kembali. Sayangnya aku tak bisa menjemput nya, pekerjaan ku menggunung".

"Tunggu Mint—"

"Namaku Mild, Joss".

"Itu maksudku, kau bilang Ayah nya Fluke memiliki koneksi untuk mengambil Fluke, tapi kenapa ia tak menangkap Fluke saat Fluke kabur?".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Is Hurts [JossGawin Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang