Paginya adalah pelajaran gabungan antar asrama.
Pelajaran profesor mcGonagall.
"Susan, yang ini gimana?" Tanyaku.
Kalau kalian tidak percaya aku pernah menduduki peringkat terakhir. Dan untungnya ayah tidak marah denganku. Berbeda dengan ibuku.
Setelah itu profesor mcGonagall masuk tetapi dia menjadi kucing.
"Dia siluman kucing?" Tanya Susan.
"Bukan dia memiliki kemampuan berubah menjadi kucing dan katanya tugasnya mengawasi para muggle" kataku.
"Wah kau sangat pandai Karina"
"Ah tidak, biasa saja" jawabku.
Tanpa disadari Ron dan Harry baru saja datang.
"Berhasil"
"Bisa kau bayangkan wajah McGonagall kalau kita terlambat?" Kata Ron.
Namun profesor McGonagall berubah menjadi manusia, dan membuat Harry serta Ron terkejut.
"...wah keren sekali" kata Ron.
"Oh terima kasih atas penilaianmu Mr. Weasley, mungkin akan lebih berguna bila aku ubah Mr. Potter dan kau menjadi sebuah jam saku
"...setidaknya salah satu di antara kalian bisa tepat waktu"
"K-kami tersesat" kata Harry.
Aku yang dari tadi menulis jadi memperhatikan Harry dan Ron.
"Bagaimana kalau jadi peta? Aku percaya kalian tidak perlu peta untuk menemukan tempat duduk kalian"
Lalu Harry dan Ron duduk.
<•>
Selanjutnya adalah pelajaran profesor Snape. Ketua asrama slytherin.
Gubrak...
"Tak seorang pun boleh menggunakan tongkat sihir atau mengucapkan mantra konyol dalam kelas ini"
"...aku tidak mengharapkan ada banyak di antara kalian yang menghargai ilmu pengetahuan rumit dan eksak, yang diajarkan dalam ilmu ramuan"
"...bagaimanapun, bagi beberapa diantara kalian yang memiliki kemampuan
"...aku dapat mengajari kalian cara menyihir pikiran orang, dan merangkap indra-indra mereka. Aku dapat mengajari kalian mengemas kemasyhuran meramu kemuliaan, dan bahkan menghentikan kematian"
"...walau demikian, mungkin ada beberapa diantara kalian yang datang ke Hogwarts sudah memiliki kecakapan, yang sedemikian dahsyatnya sehingga cukup percaya diri untuk tidak memperhatikan"
Hermione lalu menyenggol siku Harry.
Lalu profesor Snape agak sedikit marah dengannya.
"Mr. Potter, selebriti kita yang baru. Coba katakan apa yang akan kudapatkan bila akar Asphodel ku campur dengan Wormwood?"
Hermione dia mengangkat tangannya namun tidak ada respon dari Snape.
Sedangkan Harry hanya menggeleng-geleng kepalanya. Jujur aku tahu jawabannya, tapi Snape terlalu mengerikan dimata ku.
"Kau tak tahu? Kita coba lagi" kata profesor Snape.
"...dimana Mr. Potter kau bisa menemukan Bezoar?"
Lagi-lagi Hermione mengangkat tangannya.
"Aku tak tahu, sir" jawab Harry.
"Lalu apa perbedaan antara Monkshood dan Wolfsbane?" Tanya profesor Snape.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐫𝐫𝐲 𝐏𝐨𝐭𝐭𝐞𝐫
Fanfiction[COMPLETED] Hi! Welcome back to my new story❤️ Seorang anak penyihir berdarah pureblood, Karina Wood yang memiliki seorang kakak yaitu Oliver Wood, dia mulai menjadi siswa di Hogwarts. 🙏🏻bahasa baku 🙏🏻maaf jika banyak typo 🙇🏻♀️HAVE A NICE D...