Spin off; Mark

2.2K 427 59
                                    

"halo perkenalan namaku Mark Lee. Aku murid pindahan dari Kanada. Salam kenal!"

Seisi kelas langsung ricuh menyambut kedatangan anak baru tampan ke kelas mereka. Para murid wanita bersorak riang membicarakan senyum Mark—si anak baru—yang sangat manis.

"Baiklah, mulai hari ini Mark Lee akan belajar dan bergabung dengan kelas ini." Ujar Bu guru membuat seisi kelas terdiam. Guru tersebut lalu menelusuri tempat duduk, mencari tempat tersisa untuk Mark " Hm ... Mark, kau boleh duduk di bangku kosong di belakang sana," tunjuk Bu guru tersebut.

Mark dengan sopan membungkuk lalu berjalan membelah barisan bangku menuju ke belakang. Ia meletakkan tas nya di atas meja lalu terduduk manis mencoba nyaman. Namun pandangannya langsung membingung ketika melihat sisi bangku sebelahnya yang kosong. Seakan mengerti dengan pandangan bingung Mark, Bu guru pun berujar sambil menatap Mark dari depan kelas. "Teman sebangkumu Haechan. Ia baru saja kecelakaan sebulan yang lalu, sekarang ia sedang masa pemulihan. Doakan ia cepat sembuh agar kalian bisa belajar bersama,"

Mark mengangguk. Ia tersenyum membalas Bu guru, lalu melirik ke samping menatap stiker bunga matahari yang tertempel di atas meja Haechan.

"Haechan, semoga cepat sembuh," gumamnya.

The end

Thank you for reading 💕
Mind to vote and comments?^^

🎉 Kamu telah selesai membaca [✓] if i could see you again; Markhyuck 🎉
[✓] if i could see you again; MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang