Pagi hari, yg seperti biasanya. Himawari slalu datang ke Kamar kakak nya untuk membangunkannya. Akan tetapi, betapa kejutnya himawari melihat Boruto udah bangun lebih cepat dari biasanya.
Boruto: Heh, Himawari?
Himawari: Onii-Chan.
Boruto: Ayo kebawah, untuk out sarapan bersama.
Himawari: Iya Oniii-Chan.
Sesampainya dibawah, betapa kejutnya mama nya melihat Boruto sudah terbangun lebih awal dari biasanya.
Himawari: Papa.
Naruto: Ya, Himawari.
Hinata: Anata, Cepat habiskan sarapanmu dan ini aku udah siapkan bekalnya.
Naruto: Arigatou Hinata.
Boruto: Tou-Chan, Knapa setiap hari selalu kekantor dan jarang pulang ke rumah?
Naruto: Boruto, tugas papa memang berat sekali. Oleh sebab itulah papa jarang sarapan dirumah
Himawari: Onii-Chan nanti jangan lupa belikan boneka ya?
Boruto: Iya himawari.
Diperjalanan, Boruto bertemu oleh Mitsuki
Boruto: Hoy Mitsuki, apa kamu udah membawa mahkota bunga?
Mitsuki: sudah Boruto Yang Dimana ini adalah momen spesial kan?
Boruto: baiklah, ini gak akan terulang ke 2 kalinya!
Saat sampai dirumah sarada, Boruto menemukan sarada sudah kembali pulih & kaki nya tidak sakit lagi.
Boruto: Sarada mungkin ini sudah waktunya aku mengungkapkan perasaanku kepadamu.
Sarada: Boruto?
Boruto: Apa kamu maw menjadi pacarku sarada?
Pov: Tak semudah itu borrrr
Sarada: I......... Iya boruto.
Povvv: Enak banget, seharusnya gk diterima begitu saja ahh elah:v
Shikadai: sarada, darimana aja kamu? Mendokusai.
Sarada: ah, gommen, aku habis ketaman bunga terlebih dahulu untuk membentuk ini.
Chocho: wah, indah sekali mahkota bunganya ~
Shikadai: sudahlah, sarada lebih baik kau duduk karena guru akan masuk.
Sarada: Baik.
Sebenarnya gw dah gak mau update cerita lagi, ya tau sendiri lah cerita gw aja kagak nyambung:v
Tapi klo gamau baca ya gpp, Enjoy Have Fun&Smile aja.
Udah hampir tahun baru 2021 juga, semoga dibulan 2021 kita semua membuka lembaran baru dan bisa lebih baik lagi dari hari sebelumnya Amin......
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me Sarada Chan
RomanceBoruto dan sarada kedatangan tamu Gadis cantik dan imut siapa lagi kalo bukan (ANAK SARADA DAN BORUTO MASA DEPAN MENGGUNAKAN PORTAL HITAM MENUJU MASA KECIL AYAH NYA DAN IBUNYA) [Stand By Me Sarada-Chan] Kalo kepo baca lah, klo ga kepo skip aja son...