Part 2

4 2 0
                                    

untuk apa bertahan hidup
jika itu malah menuntunmu mati perlahan
~Moonica 2020





Kini Moonic sedang berkumpul untuk makan malam bersama keluarganya meskipun tidak bersama sosok seorang Papa lagi.

Moonic masih memikirkan kejadian tadi,dimana dirinya hampir di perkosa. Tapi tunggu, wajah remaja laki laki yang tadi menolongnya terlihat familiar.

Suasana di meja makan sangat hening, tidak ada yang memulai pembicaraan dan hanya ada suara gesekan garpu dan sendok yang mengiringi acara makan tersebut.

"Moonic udah kenyang" Moonic bangkit dari kursinya dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya di lantai dua.

Ema-mama Moonica, menatap putri satu satunya dengan tatapan sayu,wajahnya murung.

"Mama kenapa sih? Setiap liat anak sial itu mama selalu sedih. Apa untungnya sih nangisin dia?! Malah bawa petaka mulu" Vernando antariksa. Kakak Laki laki Moonic yang paling tua atau sebut saja anak sulung dari keempat bersaudara itu menatap sinis punggung Moonic yang berjalan menuju kamarnya.

"Jaga ucapa kamu Nando! Dia adikmu,selamanya akan begitu" Ema memperingati Nando

"Tapi Nando gak akan pernah sudi punya adik yang udah mengambil jiwa papa" brakk.... Nando menggebrak meja lalu pergi meninggalkan ibu dan kedua adiknya.

"Evan gak pernah tau apa isi pikiran Mama. Tapi kali ini Evan lebih memilih Bang Nando ma" Evandi antariksa adik Nando atau anak kedua setelah Nando itu juga ikut beranjak dari acara makannya dan pergi menyusul Kakak sulungnya.

Seketika tangis Ema pecah. Dia terisak dan menunduk menatap makanannya yang tersisa setengah.

"Mama angan angis anti delek talo mama angis" [mama jangan nangis,nanti jelek kalo mama nangis] Hompi antariksa bocah kecil berumur 4 tahun itu turun dari kursinya dan berjalan ke arah sang ibu, memeluk lutut Ema yang sedang terduduk sambil menangis tersedu.









REMAHAN REMPEYEK (4)

Roselia mengganti nama grup menjadi "REMAHAN REMPEYEK (4)"

Roselia_
WAHAI PARA SAHABATKU
YANG KU SAYANGI!!
KELUARLAH KALIAN!!
AKU ADA SESUATU YANG INGIN
DAKU CERITAKAN

Anggita_
Mau minta contekan kan lu?!

Veronica_
2in @Anggita_

Roselia_
Gw sayang kalian sat.
Kalian peka bikin makin cinta😘

Veronica_
Njs

Anggita_
2in @Veronica_

Roselia_
PERGI KALIAN ANAK DAJJAL

Besok gw g sekolah ya
Gw nitip surat sama kalian

Roselia_
Lah kenapa moon?
Lu sakit?
Sakit apa?
Udah berobat?

Anggita_
Lu kenapa moon?

Veronica_
Crt aj

MOONLIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang