Chimon baru saja kembali dari toilet dan langsung pergi ke kelas yang akan dia bereskan. "hah...gpp deh sekali kali bantuin orang mau pacaran" lalu Chimon pun mulai membersihkan kelas itu, tak terasa waktu sudah terlewat selam 10 menit, dan chimon masih ada sekitar setengah bagian kelas lagi, karna sumpah kelas kelas yang ada di kampus nya itru besar besar semua.
"Pantas ku tunggu di bawah lama banget, nggak nongol-nongol" suaranya berasal dari arah jendela.
Chimon yang mendengar suara itu pun langsung menoleh kearah suara itu berasal."heh!!!, jangan disana !!! jatuh nanti!!!, lalu kayak mana lagi caranya kamu naik kesini tanpa lewatin satpam didepan kampus????, manjat??"
"iya" (sungguh berdosa kamu Non :")
"ini lantai tiga. kek apa caranya kau manjat kesini, jangan jangan kau lompat seperti waktu itu"
"iya" (emang animal nih orang :"v )
"sudah wawancara nya ke saya??" tanya Nanon
"i..iya sudah ehehe" jawab chimon cengengesan
"apa kau masih lama??" tanya nanon
"hm.. bentar lagi, emang kenapa?" balas chimon
"nge-date yuk" ucap Vampire laknat itu . canda laknat wkwk
Chimon yang mendengar kata-kata itu hanya ngeblush, mukanya semerah tomat wkwk, Nanon yang sedari tadi hanya memperhatikan perilaku Chimon dan tertawa dengan reaksi nya Chimon, nggak habis pikir bermain dengan manusia ini sangat menyenangkan !, pikirnya.
"gimana mau nggak?" ucap Nanon
"y..yaa..., hm.. boleh deh.." dengan wajah nya yang masih ngeblus
"manis" tak sadar Nanon mengucapkan hal itu
"apa ?, kau mengatakan sesuatu?" tanya Chimon tak terlalu mendengar apa yang dikatakan oleh Nanon
"ti,,Tidak, aku hanya ingin berkata cepat selesaikan pekerjaan mu" hah nanon korapat tukang ngalihkan pembicaraan Watthanasetsiri (kalian udah pada ketemu nama belakangnya siapa ini???wkwkwk).
.
.
.
.
.
TBC
HAY HAY HAY
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMAN THAT I LOVE
Fiksi PenggemarNaMon AU!!! Update : sesuai mood {on going} #2 Blacklist. 11/06/21 #1 Blacklist. 13/06/21 #3 nnn 30/07/21 #1 nnn 17/08/21 #3 Gifted 18/08/21 #4 midyear 30/06/22