Namaku Gulf, aku bukan orang yang lemah, aku sangat mandiri dan aku yakin bisa membahagiakan anak - anakku.
Namaku Mew, aku anak yang patuh pada orang tuaku, aku akan melakukan apapun untuk membahagiakan mereka, walau nyawaku taruhannya.
Aku Ester, adik dari Cia dan sahabat dari Margaretha. Aku menyayangi Gulf seperti anakku sendiri dan aku ikut berada disampingnya dalam situasi apapun. Nyawa pun akan kau berikan untuk kebahagiaan Gulf.
Aku Edward, ayah dari Mew yang tidak bisa membuat Mew bahagia, karena aku tidak ingin mengecewakan istriku, Cia.
Namaku Cia, Ibu dari Mew, aku ingin semuanya sempurna di kehidupanku. Tidak ada yang boleh merusak kesempurnaan hidupku, tidak itu suami atau anakku.
Aku Joshua, menganggap Gulf sebagai adik kandungku karena kekasihku sangat bergantung pada Gulf. Karena kebaikan hatinya, membuatku mengangkatnya sebagai adikku. Pengganti adikku yang meninggal beberapa tahun sebelum aku bertemu dengan Gulf.
Aku Benson, yang sangat menyayangi Gulf dan menganggapnya sebagai pelindungku dan pelengkap kebahagiaanku. Karena kedekatanku dengan Gulf, membuat Josh akhirnya luluh dan justru lebih menyayangi Gulf seperti adiknya sendiri.
Gabriel, anak pertama Gulf yang berusia 5 tahun
Baby Margaretha, difoto yang sudah berusia 3 tahun
Baby Kean dan baby Sean, pelengkap kebahagiaan Gulf, Gabriel dan Margaretha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anakku Anakmu
FanfictionCerita yang dengan terpaksa aku rubah menjadi cerita untuk Mew dan Gulf, cerita ini cerita pendek, tapi aku harap bisa dinikmati ...