Cerita 9

1.6K 168 4
                                    


"Maaf nyonya, apa yang nyonya inginkan? saya sudah tidak pernah bertemu dengan anak nyonya lebih dari 5 tahun ..."

"Tapi gara - gara kamu Mew jadi tidak bisa memiliki anak dari Amora!"

"Itu bukan salah saya nyonya! tanyakan pada anak nyonya kenapa dia tidak mau menghamili istrinya! jangan salahkan saya!"

"Kamu bisanya menghancurkan keluarga saya .... hey kalian, hajar manusia satu ini sampai dia tidak bisa berjalan lagi."

10 orang laki - laki bertubuh kekar menghajar Gulf habis - habisan, sampai G tidak tahan dan keluar dari persembunyiannya dan menghubungi polisi.

Gulf berhasil diselamatkan, tapi seluruh tubuhnya sudah hancur remuk tak bisa disatukan lagi. Tulang - tulang di tubuh Gulf sudah remuk dan tidak ada yang bisa dokter lakukan untuk menyembuhkan Gulf secara fisik.

Selama 2 tahun Gulf berjuang untuk bertahan agar anak -a naknya tidak kehilangan kasih sayang darinya walau Gulf hanya bisa mengajak mereka berbicara tanpa melakukan sesuatu yang berarti .. tapi buat Gulf, 2 tahun bertahan dan bertarung nyawa agar hidupnya masih bisa diselamatkan berakhir sia - sia.

Gulf menghembuskan nafas terakhirnya setelah keempat anaknya mencium kedua pipinya dan mengatakan kalau mereka sangat mencintai papanya. Kepergian Gulf membuat G dan M kehilangan arah, hanya pada Josh dan Benson mereka bergantung. Ester saat mengetahui kematian Gulf hanya bisa menangis dan berteriak, tidak tahu apa yang akan dia lakukan setelahnya.

Usaha Ester untuk menyembunyikan Gulf dari kakaknya tidak berhasil, Cia justru membuat cucu Ester yang tak lain adalah anak - anak Mew menjadi sebatang kara. Kepergian Gulf dirasakan oleh Mew. 

'Hai beb ... apa kabarmu ... berbahagialah beb .. seperti aku selalu mendoakanmu hidup penuh dengan kebahagiaan ..'

'Baby ... bagaimana aku bisa hidup bahagia tanpamu dan anak - anak baby ... aku sangat merindukanmu ...'

'Aku sudah bebas sekarang .... aku hanya memintamu untuk melindungi anak - anakku ... anak - anak mu ..'

'Anak kita baby ...'

'Sekarang mereka hanya memilikimu beb ... aku menitipkan mereka padamu ....'

'Baby ... baby .... Gulf! GULF! GULF!!!!'

Mew terbangun dari tidurnya penuh dengan keringat. Perasaan Mew menjadi sangat tidak enak, sejak malam itu Mew meminta beberapa orang untuk mencari tantenya. karena hanya tante nya yang tahu dimana keberadaan Gulf dan anak - anaknya.


 ------ ------------- ------------ ------------- ------------ ------------- --------

"Tante ..."

"Apa lagi yang kamu mau Mew ..."

"Katakan dimana Gulf tante ...."

"Baiklah .. aku akan mengatakannya, tapi berjanjilah kalau kamu tidak akan mengganggu kehidupan mereka lagi!"

Ester menuliskan alamat Gulf terbaru, karena Ester sudah yakin bahwa Benson dan Joshua telah memindahkan anak - anak Gulf kerumah mereka yang berjarak lebih dari 120km dari tempat Gulf istirahat.

"Kenapa butuh waktu lama untuk mencari Gulf dan anak - anak Mew?"

"Aku mencarinya tante .. sejak hari Gulf pergi, aku mencarinya ....tapi aku benar - benar kehilangannya ..."

"Lalu, dari mana kamu bisa menemukanku disini?"

"Aku bermimpi tentang Gulf tante ... 3 tahun yang lalu ..."

Anakku AnakmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang