Banyak banget nih yang komen dan aku gak bisa bales satu satu karena sebanyak itu.
Makasih buat kalian semua yang udah baca dari book 1 dan kita bakal mulai ke book 2 kira kira sih bakal ada 4 sampai 13 chapter di book ke 2 ini.
Ok, aku jelasin ya kenapa name dibilang reinkarnasi.
Masih ingat kalung name yang dikasih ke Sirius.
Kalung ini ☝️ udah muncul di tahun ke 4.
Masih inget juga sama buku yang isinya informasi tentang kalung ajaib ini.Nah disitulah kunci nya, ini teori dari otak tak ber IQ aku.
Isi buku itu adalah fungsi kalung dan apa efek samping atau akibatnya jika kita terkena mantra avada kedavra.
Karena kalung itu terikat dengan jantung si pemakai dan kalau si pemakai terkena mantra avada kedavra jantung nya perlahan akan membeku.
Dan si name adalah orang pertama yang memakai kalung itu jadi kalau name kasih kalung itu ke Sirius terus Sirius kena mantra avada kedavra akibatnya akan berimbas ke si name karena dia pemakaian pertama dan dia belum mati, makanya Sirius cuman ngerasain pusing doang.
Di chapter pertama kali name tau kalau setengah jantung nya beku dia selalu dikasih ramuan sama Madam Pomfrey buat memperlambat pembekuan itu.
Sebenarnya profesor Dumbledore dan madam Pomfrey juga buat ramuan yang bisa bikin jantung name kayak semula lagi cuman butuh waktu sekitar 3-4 bulan.
Tapi jantung name seutuhnya udah membeku saat menyelamatkan Sirius dan gak ada ramuan atau pun mantra yang bisa bikin jadi kayak semula.
Ramuan yang dibuat Madam Pomfrey sama profesor Dumbledore cuman bisa memulihkan jantung yang baru setengah membeku dan gak bakal ngaruh kalau seluruh jantung udah membeku.
Dikatakan lah si name akhirnya mati.
Tapi name sebenarnya udah tau seluruh isi buku tentang kalung itu.
Jika pemakaian nya mati, kalung itu akan menampung jiwa atau roh si pemakai.
Jadi jiwa atau roh nya name itu berada di dalam kalung itu.
Sirius mengembalikan kalung name dan disimpan lah sama Harry sebagai kenangan dan sekaligus menghargai apa yang name korbankan untuk kebahagiaan Harry.Dikatakan di buku itu bahwa name bisa bangkit kembali dengan jasad atau tubuh orang lain.
Tapi hanya tubuh atau jasad tertentu yang bisa bikin name bangkit.
Singkat cerita name akhirnya menemukan tubuh seorang perempuan yang bernama (name) De La Barthe.
(Nama di perfect sama true love aku saranin di bedain tapi kalau gak mau gak papa).Name De La Barthe memiliki wajah dan tubuh yang sangat mirip dengan name Deyler, bukan sangat mirip tetapi seperti 1 orang yang di bagi menjadi 2.
Name De La Barthe adalah seorang half blood yang tinggal di dunia muggle Italia.
Name De La Barthe juga seorang mahasiswi di salah satu universitas Italia di dunia muggle.
Name De La Barthe itu yatim piatu sama kayak Harry.
Jiwa name Deyler masuk ke dalam tubuh name De La Barthe yang koma selama 1 tahun karena kecelakaan.
Tubuh name De La Barthe menyesuaikan jiwa name Deyler jadi muka name De La Barthe menjadi lebih muda dari yang sebelumnya.
Kenapa disebut sebagai reinkarnasi??
Karena jiwa name Deyler terlahir kembali ke dalam tubuh name De La Barthe.
Jiwa name De La Barthe sudah mati.
Dan bisa dikatakan jika jiwa name Deyler memasuki tubuh jasad name De La Barthe.Jadi gitu deh penjelasan singkat tentang reinkarnasi dari name.
Ini hanya reinkarnasi jiwa bukan reinkarnasi yang melibatkan jiwa dan tubuh yang terlahir kembali dan memulai pertumbuhan dari bayi sampai remaja dan seterusnya.Semoga kalian ngerti dengan penjelasan ini.
⚯͛
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love {HARRY X READER} ✓
FantezieBook ke 2 dari PERFECT. Ini kisah seorang gadis yang hidup kembali dan bertemu orang yang mengisi hidupnya beberapa tahun terakhir. Namun saat kembali ia melupakan perasaan nya terhadap Harry. Harry Potter by J.K. Rowling