Hallo
Apa kabar kalian semua?
Semoga baik-baik saja dan sehat selalu. Jangan lupa bahagia yaa
Semangat
Happy reading
Sandra menatap indahnya Paris di malam hari, ia dan Mark baru sampai tiga puluh menit yang lalu dan langsung pergi ke hotel. Sebenarnya Sandra ingin sekali pergi jalan-jalan, tapi melihat Mark yang kelelahan membuatnya kasihan.
" Sandra, mau jalan-jalan? " Tanya Mark ketika melihat gadis itu terus melihat keluar jendela
" Eh, enggak kok. Kita jalan-jalan besok aja, kamu pasti capek setelah perjalanan jauh kan. Belum lagi sebelum tadi kamu melakukan pekerjaan daat di pesawat, pasti itu sangat melelahkan " ujar Sandra lembut
Mark tersenyum hangat pada istrinya yang begitu memikirkan dirinya. Berjalan perlahan mendekati Sandra, lalu Mark membalik tubuh Sandra pada luar jendela lagi. Tanpa ragu, Mark melingkarkan tangannya di perut sang istri, meletakkan dagunya di atas pundak Sandra sambil menatap indahnya Paris di malam hari.
Suasananya sangat mendukung untuk melakukan hal romantis, terlebih mereka yang pengantin baru. Benar-benar cocok.
Pelukan Mark semakin erat, membuat Sandra sesekali menahan nafas. Sungguh ia merasa canggung pada Mark, ini pertama kalinya ia berada di situasi seperti ini.
" Cantik banget kayak istri ku " ujar Mark
" Ada-ada aja " balas Sandra
" Gak deh, istri ku lebih cantik " ujar Mark lagi membuat Sandra semakin tak bisa menahan senyumnya
" Aku ngantuk " kata Sandra berusaha melepaskan pelukan Mark dari dirinya
" Tunggu sebentar, aku masih nyaman seperti ini " kata Mark, kembali mengeratkan pelukannya pada Sandra
Sebenarnya Sandra juga tidak bisa berbohong bahwa berada dalam dekapan Mark ia merasa sangat nyaman. Cuma gengsi untuk mengatakan itu.
***
Suasana pagi ini begitu indah, terlebih saat Mark baru saja membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah wajah cantik Sandra. Perlahan Mark mengangkat tangannya untuk mengelus pipi lembut sang istri, lalu beralih padahal bibir indah Sandra yang begitu menggoda. Tak berselang lama Sandra menggeliatkan tubuhnya karena terusik dengan perlakuan Mark. Ia pun membuka matanya perlahan, mendapati suaminya yang kini tersenyum hangat.
" Morning? " Sapa Mark dengan suara serak khas bangun tidur
" Morning to! " Balas Sandra
" Ayo bangun, mandi dan kita pergi jalan-jalan. " Ajak Mark
Sandra mengangguk setuju, lalu segera bangkit dari tempat tidurnya. Mark memilih untuk sedikit olahraga seperti biasanya sebelum memulai hari, jadi Sandra bisa mandi terlebih dulu.
Karena sekarang di Paris musim panas, Sandra tidak perlu repot-repot menyiapkan mantel. Kali ini Sandra hanya mengenakkan atasan berwarna putih dan biru, dengan jeans pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
RomanceMark, CEO muda yang mengurus perusahaannya sendiri di awal usia 18 tahun. Sandra gadis cantik yang begitu baik hati, dia banyak di sukai para laki-laki karena selalu ramah pada siapapun. *** Mark dan Sandra, keduanya adalah anak dari pengusaha suks...