Hyunsuk as Papi.“Apa sih berisik banget kalian? Papi sumpel check nih pergi jauh-jauh, shooo shoo!”
“Guys, kita liburan yeayyyy.. Kok kalian diem aja?"
Haruto as Abang.
“NANAAAAAA, TEGA NYA KAMU MENG-UNFRIEND DIRI KU INIIII!!”
“Mi, bagi duit dong.. denger-denger Nana suka banget sama cowok yang pegang duit tapi bukan dari orang tuanya."
Jeongwoo as Tengah.
“Mi, Uwu tadi di panggil bk lagi, katanya Uwu menyebabkan kerusuhan karena visual Uwu.”
“Pi, masa temen Uwu hp sama motornya upgrade.. Uwu kapan ya? Secepetnya deh, gih Papi ke showroom.”
Junghwan as Bontot.
“Bun, adek mau nyicil apart nih.. Kira-kira besok lunas gak ya kalo bujuk Papi?”
“BUNAAAAA SUSU BEBE MANA? KOK INI RASANYA KAYA AIR TAJIN YA?”
You as Mami or Buna
“Yok bujang-bujangku tolong Mami sebentar, jangan berisik Mami semaput nih!”
“Yang satuuu kerjaannya minta duit, yang duaa kerjaannya bulak-balik bk, yang tigaaa ribut mau tinggal sendiri. Udah resign jadi Mami kalian ajalah gue.. bye-bye anak pungut!"
Disclaimer;
Cerita ini hanya untuk hiburan semata ya guys, sifat tokoh, dan segala hal yang bersangkutan di sini itu fiktif, dan jikalau ada kesamaan alur cerita itu pure karena ketidaksengajaan..
Any suggestion? or something you want to talk about this story? kindly dm me :)
©2021, strawbabbyj