Cafe 1

7 11 2
                                    

Bissmillahirrahmanirahim💙

Tinggalkan jejakmu sayang¤¤
[Jangan lupa Follow sebelum baca, Kalau udah baca jangan lupa vote, Comment and share yaa~]


Terimakasih
💙💙💙💙


__________________________________
Gita sudah siap, Ia menggunakan baju yang simpel yaitu rok kotak-Kotak dan dipadukan dengan atasan rajut.

__________________________________Gita sudah siap, Ia menggunakan baju yang simpel yaitu rok kotak-Kotak dan dipadukan dengan atasan rajut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Contoh pakaiannya, Bukan visualnya ya


Gita mengambil hpnya untuk menghubungi Bella, Ia membuka aplikasi whatsapp kemudian mencari kontak Bella

"Hallo Bell, Siap-siap ya, Gua mau otw kerumah,Lo!" Ujar Gita saat teleponnya sudah tersambung dengan Bella.


"Udah siap nih, Tinggal nunggu lo jemput." Jawab Bella disambunggan telepon.

"Tunggu bentar otw" Jawab Gita, Kemudian mematikan sambungan teleponnya dan berjalan keluar dari kamarnya
menuju kedapur sambil membawa tas yang didalamnya terdapat sebuah gitar yang akan digunakan untuk mengiringgi ia bernyanyi, Kemudian Gita izin ke Bi Sumi.

"Bi, Gak usah masak buat aku ya, Soalnya mau keluar, Nanti kalau Papa telepon bilang aja aku pergi sama Bella." Ujar Gita kepada Bi Sumi yang sedang mempersiapkan bahan masakan.

"Siap, Non hati-hati ya."
"Siap 86." Jawab Gita sambil mengangkat tangannya seperti hormat, Bi Sumi yang melihat jawabnya langsung terkekeh, Kemudian Gita pamit dan salim ke Bi Sumi.Tidak heran jika Gita melakukan hal tersebut, Karna Bi Sumi sudah ia kenal sejak kecil.

Gita berlari menuju garasi, Memasukkan gitarnya di bagasi dan masuk kemobil, Kemudian mengemudikannya dengan kecepatan rata-rata sambil menikmati jalanan yang sedikit macet.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

20 menit sudah sampai didepan rumah Bella, Terlihat Bella yang berdiri disana kemudian ia menghentikan mobilnya di sebelah Bella, Bella langsung masuk dan duduk disamping Gita, Dan langsung dikemudikannya.

"Lama banget sih." Ujar Bella dengan nada kesal.

"Maaf, Jalanan agak macet." Jawab Gita sambil melirik kearah Bella.

"Ohiya Git, Cafe star tu punyanya Alan ya?" Tanya Bella sambil menatap Gita yang sedang fokus mengemudikan mobilnya dan dijawab anggukan kepala oleh Gita.

"Lo tau kan, Alan tu temennya sianu?" Tanya Bella, Kemudian Gita sedikit menoleh kearah Bella dengan raut wajah binggung.

"Sianu siapa?, Tolong ya, Lo kalau ngomong yang jelas biar gua tu paham." Jawab Gita dengan nada bingung dan kesal karna pertanyaan Bella yang membingungkan.

GITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang