hii yups seperti judul ini chapter terakhir untuk book ini, thank you banget buat stravberryxxn yang mau bantu aku buat tamatin cerita ini, btw kita lanjut di akhir obrolan nya
Warn 2k+ word
Happy Reading
——————————————————————————
5 tahun kemudian....
Seorang pria tampan dengan setelan senada bewarna biru dongker membuat semua orang akan menengok kearahnya. Ia adalah focus stealer. Semua orang akan terpana dengan ketampanan dan jabatan yang ia miliki diusia muda.
Siapa yang tidak mengenal Hwang Hyunjin? Anak semata wayang dari Hwang Company. Tampan, pintar, sopan, berwibawa, dan yang pastinya kaya raya.
Semua orang rela berbaris dan mendaftar untuk menjadi pendamping hidupnya. Tentu tidak mudah bagi Hyunjin untuk sampai dititik ini. Ia harus bekerja sebagai karyawan biasa terlebih dahulu sebelum memegang kendali penuh atas perusahaan.
Mengikuti wawancara sebagai formalitas dan menjalani semua kegiatan perusahaan. Mendapatkan kenaikan jabatan, dan juga kredibilitas yang tinggi. Selama kurang dari 4 tahun, ia mampu melakukan semuanya dengan lancar. Tidak ada campur tangan dari sang ayah sama sekali. Bahkan, tidak ada yang mengetahui bahwa Hyunjin adalah anak dari pimpiann perusahaan. Semuanya dijaga rapat-rapat.
Tentu saja Tuan Hwang tidak semudah itu memberikan kekuasaannya tanpa mengetes kemampuan sang putra. Bukannya ia tidak yakin dengan semua yang telah dibuktikan oleh Hyunjin. Hanya saja, itu semua berbeda ketika kau berada diatas dan harus bersikap adil pada bawahanmu.
Awalnya, para karyawan sangat terkejut ketika Tuan Hwang mengumumkan bahwa ia akan segera pensiun dan akan digantikan oleh putra semata wayangnya. Semua orang menerka-nerka siapa orang itu?
Flashback
"Pengumuman, aku akan segera pensiun. " Semua orang sontak terkejut dan mulai berbisik satu sama lain. "Dan aku akan memberikan posisi ini pada putraku. "
Bisik-bisik mulai terdengar semakin ramai. Menerka siapa orang itu atau mungkin mulai membuat rencana mendekatinya.
Sang pimpinan sengaja mengadakan acara ini tak lain dan tak bukan diperusahaan mereka sendiri. Tuan Hwang berdiri dilantai dua dan berpegangan pada pegangan pembatas lantai. Seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lobby secara mendadak. Namun, tidak dengan Hyunjin.
"Aku akan perkenalkan putra semata wayangku. " Ucapnya tegas yang membuat semua orang tegang menanti saat-saat ini.
Langkah tegasnya mulai menapaki satu per satu langkah hingga sejajar dengan ayahnya. "Hwang Hyunjin. "
Sontak, semua yang mendengar terkejut bukan main. Apalagi yang pernah di divisi sama dengannya. Satu per satu mulai mengevaluasi diri. Takut dahulu pernah berbuat salah pada Hyunjin, bisa-bisa dipecat nanti.
"Selamat pagi, perkenalkan nama saya Hwang Hyunjin. Saya akan menggantikan posisi ayah saya sebagai CEO perusahaan. Yang pasti, saya akan berusaha sebaik mungkin demi perusahaan ini dan membawa perusahaan ini semakin maju. " Pidato Hyunjin benar-benar menghipnotis seluruh pendengar.
Sang ayah menatap putranya bangga dan terharu. Tidak disangka hari ini akan datang juga. "Hyunjin akan menggantikan posisi saya mulai dari besok. "
Hyunjin dan ayahnya saling berjabat tangan sebagai formalitas penyerahan kekuasaan. Seketika semua orang bertepuk tangan meriah.
Flashback end.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙙𝙖𝙨 𝙂𝙚𝙝𝙚𝙞𝙢𝙣𝙞𝙨 (ꜱᴇᴄʀᴇᴛ) - 𝗦𝗲𝘂𝗻𝗴𝗷𝗶𝗻
FanfictionGak ada deskripsi karna aku gak pintar buat Deskripsi warning ini cerita BXB kalau gak suka gak apa apa kok Thank you