Inter galactic defense force atau disingkat space Garrison adalah adalah organisasi keamanan yang berasal dari Tanah Cahaya yang mencari perdamaian dan keadilan universal. Memiliki beberapa cabang salah satunya galaxy's elite guardian unit.
Galaxy's elite guardian unit adalah kelompok ultra elit yang memiliki kekuatan serta pengaruh yang kuat. Kelompok ultra ini setara ultra brother bahkan lebih.
Markas pasukan ini tersembunyi di antara galaxy yang jauh dari planet cahaya,hanya beberapa ultra saja yang dapat mengakses markas tersebut dengan pengamanan dan syarat super ketat.di markas space Garrison sendiri ada sebuah portal yang dibuat oleh para ilmuwan ultra untuk menuju markas pasukan elit tersebut.
Dengan ruang kantor yang luas berfasilitas lengkap banyak plus nya pula,kantin nyaman yang langsung menghadap hamparan bintang-bintang lewat kaca jendela besar,ruang rekreasi dengan berbagai macam permainan, perpustakaan,ruang olahraga dengan alat lengkap,serta alat-alat kantor yang sudah tersedia lengkap serta ruang relaksasi.
Tugas yang mereka jalani adalah tugas berbahaya dan sulit dilakukan ultra biasa. Seperti investigasi, pengamatan, diplomatik, penyelamatan dan melawan makhluk-makhluk kuat yang belum ada sebelumnya.
Gaji ultra yang tergabung pada unit ini pun tak main-main, paling kecil ultra yang tergabung dalam unit ini adalah 3 miliar per bulan.
Sangat luar biasa bukan?.
Tapi siapa yang menyangka anggota nya rentan stress semua. Kadang Sengklek pula. Tiada hari tanpa keributan di tempat ini. Padahal kalau dari luar sepi senyam bagaikan kuburan.
Penasaran silahkan baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaxy's elite guardian unit
Fanficsebuah organisasi elite dengan anggota yang memiliki kepribadian luar biasa. Note: Ultraman milik Tsuburaya saya hanya membuat fanfiction nya saja OOC bertebaran OOT dimana-mana