Warning!! 18+
Kalo mau lewatin aja part naena, kalo lanjut dosa ditanggung sendiri."Akh... Mmmhnnn babe, jangan disitu teruss.. Hhh"
Miko terlihat memohon tapi wajahnya menunjukkan ia sangat menikmatinya,
Miko dalam posisi tiduran namun anusnya terus disodok tanpa ampun oleh kekasihnya."Hah.. Hhhtapi... Kamu suka kan dimentokin babe, hhaahh.. "
Miko hanya bisa mendesah dan menikmati kontol tebal milik kekasihnya yang menusuk dalam lobangnya.
Sekarang mereka berganti posisi dimana kekasih miko tiduran namun miko diatasnya
"Dudukin sayang, biar makin dalem, kan ini favorit kamu"
Dengan malu malu miko membokongi lalu memasukkan kontolnya dengan perlahan namun sangat sensual.
"Oh... Enakbanget sayang.... Nungging dong sayang, liatin lobangmu"
Miko melakukan perintah kekasihnya dan menampilkan pantat bubble nya yang bulat menggoda.
Plakk!!!
"Anjritt lo, pagi pagi nonton apa! "
Ryan merampas hp milik arif dan menontonnya."Anjing, gila lo, udah belok lu ? "
Belum sempat arif ingin memberi penjelasan riyan sudah menyemprotinya."Bangsat lu ye, makanya dengerin dulu tot!, ini tuh murid baru pindahan sekolah kita, lu idup di goa si makanya gatau brita ginian"
"Emangnya apa hubungannya ini sama murid barunya tolol! "
"Eh ngentot, makanya dengerin gue crita sampe abis anyeng!, liat tuh yang dividio"
Ryan mengarahkan pandangannya pada layar handphone milik arif, dan terlihat terpaku pada isi Vidio yang ditampilkan di layar hpnya.
"Heh monyet, keknya lu deh yang belok, doyan gituan lu ye! "
Ryan tergagap dan memfokuskan kepalanya, mungkin ia pikir otaknya sudah sedeng karena terbawa vidio begituan."Nggak yeee, buruan kenapa? "
Arif hanya menatap sinis lalu melanjutkan perkataannya.
"Liat anak yang duduk depan ruang tu tuh!"
Ryan mengarahkan pandangannya pada ruang tu kata arif.
"Gilak, tuh cowo apa cewe mulus bener"
Arif menghela nafas melihat keistimewaan otak temennya.
"Lu goblok apa goblok? Liat noh bokepnya pemainnye sapa? "
"Hah? "
Seketika raut rian berubah lalu memastikan dengan menonton vidio dan melihat remaja didepan tu itu."Anjritt artis bokep yang pindah sekolah kita"
Arif makin gondok liat gobloknya rian.
Kemudian ia mengambil hpnya dari tangan riyan."Ngomong sama lu bikin goblok, anak goblok dah pokoknya goblok lu, erosi gw ngomong sama lu"
Arif ngacir ninggalin riyan yang cengo mendengar sumpah serapah yang diucapkan teman karibnya
"Lah rif, kok ngamok, heh jan tinggalin gw anjeng! "
*************
Teng.. Teng.. Teng
Bel tanda masuk kelas berbunyi.XI PA 3
"Heh rif... Jan tinggalin gue lah goblok, emang napa si lu pagi pagi dah emosi? "
"Gatau tanya aja sama munaroh cimol! "
"Yaelah masi pagi, bunda munaroh belom buka, susah banget cuma tinggal crita "
"Lu gobloknya kelewatan anjeng! Bisa munduran gak gobloknya? "
"Berisik ngentot! "
Bukan suara arif ataupun riyan tetapi itu suara risma, sang bendahara yang dijuluki bundaharam ririsma."Pagi pagi bikin polusi udara sama cocot kalian berdua, diem napa! "
Riyan dan arif kicep seketika karena tidak ingin bermasalah dengannya, yang nantinya berujung sama preman sekolah.
Tapi riyan masih kekeh minta penjelasan dari arif tapi dengan suara yang pelan.
Bersamaan dengan itu miko dan guru wali kelas mereka masuk kekelas.
Semua gadis disana kagum melihat wajah miko yang mengundang perhatian karena kerupawannya.
Hingga semua tatapan memuja itu sirna dikala riyan nyeletuk
"Heh artis bokep"
Arif dan seisi kelas menoleh kearah riyan yang terlihat menyesal kenapa mulutnya tidak ada remnya.
"Mulut siapa itu? "
Ucap guru wali kelas yang mengedarkan pandangannya mencari pelaku pengucapan kebejatan itu.Arif hanya bisa menunduk menutupi wajahnya karena malu teman sebangkunya sangat goblok melewati batas.
"Sudahlah,Anak anak, sekarang kalian punya teman sekelas yang baru ya, tolong berteman baik dengannya, miko ayo perkenalkan dirimu"
"Hai, namaku Michael Lacasansena ingrid, kalian bisa panggil aku miko, senang bertemu dengan kalian"
Semua terperangah mendengar nama unik miko, (memang dusun kalian!)
"Miko ayo duduk di bangku yang kosong"
Miko berjalan kebangku pojok bagian belakang dan teman sebangkunya laki laki kurus berkulit coklat kekuning langsat.
Miko menaruh tasnya kemudian menoleh pada teman sebangkunya yang setia menatap layar handphonenya yang menunjukkan anime.
Hingga akhirnya miko mencolek bahunya dan membuat teman sebangkunya menoleh.
"Nama kamu siapa? "
"Oh.. Aku hasan, murid baru ya? Siapa namanya? "
"Kamu gatau tadi aku perkenalan lho didepan""Hah...aku gatau soalnya lagi seru serunya nonton"
"Oh..aku miko, salam kenal ya"
Siseberang bangku miko berjarak 2 bangki riyan dan arif duduk.
"Rif..gw gasalah liat kan?, artis bokepnya dikelas kita"
Arif hanya menoleh hanya diam dan menunduk lagi.
"Riff kok lu diem sih, gw bener kan? "
Arif terganggu dengan keberisikan riyan."Anda siapa ya? Saya tidak kenal"
"Heh rif tampol nih ye, serius gw"
"Kalo mau bicara dengan saya hubungi manajer saya si risma"
Ternyata membawa nama risma membuat riya kicep seketika padahal ia hanya bercanda.
**************
Jam menunjukkan waktu untuk istirahat
Miko masih sibuk menyalin catatan milik hasan mengenai materi sebelumnya."Mik...gw laper, temenin kantin yok"
"Gabisa"
"Loh, kenapa mik"
"Soalnya mereka tau kenapa aku pindah kesini"
__________________________________________________________________________________
Holaaaa
Monmaap atas kefrontalan bahasanya
Kalo rame gw lanjut. OK
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leaked
FanfictionWARNING!!! 18+ CERITA INI BERBAU GAY, HOMO, LGBT JADI BIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA. - - - Setelah vidio sex tape miko tersebar, ia terpaksa mengundurkan diri dari sekolah elitenya dan memilih di sekolah swasta. sialnya siswa disana juga mengetahu...