Happy reading!!
Christa dan Mauren menJalani malam yang indah, mereka bercanda bersama, membuat qoutes bersama. Semoga saja persahabatan mereka bisa sampai maut memisahkan. Christa tidak pernah memiliki sahabat seperti Mauren yang bisa menerima Christa apa adanya.
"Ren loh mau kan jadi bff gw selamanya."tanya Christa kepada Mauren yang masih asik dengan hp nya.
"Ya maulah gw kgk punya sahabat kayak luh, dulu semua sahabat gw Mandang harta gw bukan gw nya."jelas Mauren seraya menoleh ke arah Christa.
"Loh g malu punya temen kayak gw yang memiliki kelainan gini." ucap Chirsta lesu, takut Mauren menjauhinya karena Chirsta beda dengan wanita lain dia sangat istimewa.
"Ngomong apa sih loh ,gw mau Nerima loh apa adanya ,biar loh punya kelainan ,g punya harta ,gw mau Nerima loh apa adanya Chirsta, semangat terus Chirsta Jangan dengerin ngomong orang lain, dengerin kata hati loh." ucap Mauren menyemangati Chirsta, dia sangat teharu mendengar ucapan Mauren .
"Huaaahuaaa terhura akuu, makasih ya ren." ucap Chirsta sambil memeluk Mauren.
"Iya,udah yok tidur gw udah ngantuk, hoam."ucap Mauren sambil menguap
"Yok."ucap chirsta semangat
♡♡♡♡
Awali pagi mu dengan sarapan bukan harapan.
.
.
.
.
.
.
_Christa Wanda Chesa_Christa dan Mauren bangun dari alam mimpinya dan segera bersiap siap untuk ke sekolah.
Christa dan Mauren telah sampai di sekolah nya yaitu SMA Galaksi. Seperti biasa Christa menjadi sorotan siswa siswi di sekolah, dia tdk memperdulikan dia tetap berjalan dengan anggun.
Dilapangan Mauren melihat Bryan sedang bermain basket dengan Ezra dan Felix melawan kelas sebelah.
"Chris kita kesana yok."ucap Muaren antusias sambil menunjuk arah lapangan.
"Gak ah males aku disana ada cowok itu."ucap Chirsta malas. Iya kalian tau kan siapa cowok yang dimaksud Christa itu? Yap Ezra Stevenson adalah cowok yg dingin dan tampan namun menurut Christa dia sangat menyebalkan. Walaupun ketampanan dia membuat semua wanita terpukau tapi tidak dengan Chirsta di merasa disuka sama cowok menyebalkan itu.
"Ayo dong Chris disana seru banget kayak nya."
Ucap Mauren menarik tangan Chirsta."Serah kmu lah Ren."ucap Chirsta pasrah .
Mauren dan chirsta melihat pertandingan itu, Mauren sangat antusias dia meneriaki Bryan.
"Bryan semangat 💪."teriak Mauren.Disisi lain Felix cemburu Dengan Bryan dia bisa dapat semangat dari cewek mungil itu, iya selama ini Felix menyimpan rasa pada Mauren . sedangkan Chirsta dia hanya duduk sambil membaca qoutes yg dibuat kemarin.
Akhirnya pertandingan selesai Mauren bergegas mengambil minum yang ia bawah .
"Bryan nih minum buat kamu."ucapnya sambil menyodorkan minumnya
"Oh makasih ya ,tpi sorry gw udah banyak dikelas."ucap Bryan sombong
"Oh gitu ya maaf."ucapnya sambil fake senyum. Percakapan mereka tadi dilihat oleh seseorang , siapa lagi kalau bukan Felix. Dia berjalan mendekati Mauren dan mengambil minuman tadi.
glek glek
suara minum Felix.
"Loh apaansih ,ini tuh buat Bryan bukan buat loh."ucap Mauren kesal
"Oh iya tapi knp dia nolak ha?."bentak Felix karena kesal. Mauren hanya diam dia paling benci dibentak.
"G bisa jawab kan loh mending buat gw aja biar g muhbazir ."bisik Felix, Mauren yg geram pun mendorong Felix agar menjauh darinya.
"Serah loh!."ucap Mauren kesal yg pergi meninggalkan Felix sendirian. Felix hanya tersenyum kecil melihat semua ini.
°°°°°°°°°°°°°
Chirsta yg sedang mendengarkan musik sambil membaca qoutes, terkejut melihat orang yg didepanya (☉。☉)!. Christa yg awalnya mau kabur tapi ditahan oleh tangan kekar itu.
"Mau kmn?."ucap dengan suara serak dan dinginnya,yang tadi nya hawa nya sejuk sekarang menjadi panas. Christa yg mendengar suara itu pun hanya bisa nunduk.
"Mau ke kelas."ucap Chirsta.
"Gw blh minta airnya?."ucap laki laki itu
"Aku g bawa air Ezra ."ucap sedikit menekan.
"Oh y udah ikut gw sekarang !."ucap Ezra sambil menarik tangan Chirsta
"Kemana?."ucap Chirsta heran.
"Udah ikut aja g usah banyak ngomong."Gertak Ezra, Chirsta tidak pernah di gertak oleh kedua ortu nya, tapi dia di gertak oleh cowok yg baru dia kenal beberapa hari lalu. Chirsta hanya diem dan berjalan mengikuti Ezra .
Kantin~
"Loh duduk sini ,gw mau pesen minum dulu,loh mau apa."ucap Ezra, Christa hanya menggeleng dia masih takut di gertak lagi sama si cowok menyebalkan itu. Ezra heran biasanya Chirsta terlalu banyak omong terus sekarang dia hanya menggeleng,why ?.
"Chirsta hari ini hari ibu kan ?."tanya si ezra
"Iya knp?."tanya balik Christa
"Salamin ya ke ibu kamu semoga ibu aku dan ibu kamu jadi besan."canda Ezra , membuat mata Christa membulat sempurna, baru pertama kali dia melihat cowok menyebalkan itu bisa bucin.
"Ck halu mu ketinggian ,g usah halu nanti GK seusai ekspetasi kmu nya jadi gila."ucap tegas Christa, Ezra hanya menatap sambil tersenyum akhirnya cewek itu kembali mengomel, dia tadi ingin buat cewek itu kembali ngomong seperti biasanya.
Akhirnya mereka masuk kekelas untuk jam ke selanjutnya ,iya mereka dari tadi bolos,karena mata pelajaran nya dibenci Chirsta .
~~~~~~~
Kerajaan parthevia~
Disana sang raja dan ratu melihat tingkah laku sang putra nya dari pantulan cermin. Sang raja sangat murka melihat tingkah laku putra mahkotanya. Dia malah enak ²an gombalin cewek ,dia udah melupakan misi nya.
"Brengsek,kenapa pemikiran anak itu sangat kecil!!!."ucap sang raja
"Tenang lah mungkin dia menyesuaikan dirinya dengan manusia." bujuk ratu agar sang raja tidak terlalu murka
"Terserah apapun alasannya ,saya tidak akan terima dia sudah membuang waktu saya, sedetik waktu saya itu sangat berharga tapi dia malah enak²an."ucap sang raja tegas
Sang ratu tidak bisa menjawab dia tau bagaimana sang raja ketika murka. Raja pun menyuruh salah satu prajurit kerajaan turun ke bumi untuk mengingatkan akan tugas pangeran Ezra.
🖤🖤🖤🖤
Jangan lupa vote woy!!,kgk vote gw bunuh Luh😈. Candaaa.
Berharap boleh ,tapi mencintai sewajarnya saja agar tidak terlalu sakit saat patah hati.
Felix linford gentha
{Kang bucin}Salam manis
Kang bucin:v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crystal and Prince
Roman d'amourSebuah kerajaan yang di kutuk karena kesalahan seorang pangeran, yg akhirnya sang pangeran di utus untuk turun ke bumi dan mencari batu kristal mulia yang di punyai 1 orang. Setelah pangeran menemukan pemilik batu kristal mulia itu, tiba tiba dia te...