Harapan?
Sebenarnya apa definisi dari kata 'harapan?'Kalo menurut gue sih…harapan itu…suatu hal yang bikin gue jedag- jedug nungguinnya,gimana tuh maksudnya?,nih ya contoh gampang nya,misalnya lo lagi mesen pizza di gojek,trus lo nungguin sambil berharap biar ntuh pizza dateng nya cepet.
Eh…tapi ternyata pizza nya abis,nyesek gak tuh?nyesek banget ya😂😂.
Bagi gue…harapan tuh gak selamanya indah…bagi gue, harapan bisa menjadi hal yang paling bikin bahagia,dan hal yang paling…Menyakitkan.
Di hari gue tau apa yang artinya dikasi harapan palsu sama orang yang gue sayang,itu bikin gue down banget dan ngerasa kalo gue itu orang terbodoh sedunia yang hanya percaya dengan harapan.
Well…
Kesimpulan gue sih,harapan tuh gak bisa didefinisiin.bagi gue harapan itu petunjuk arah,bahagia,atau sakit.
Tergantung,lo mau milih yang mana dan gimana cara lo nyikapinnya.Terakhir…
Pesan dari gue,
Jangan terlalu berharap sama yang gk pasti,karna harapan itu kayak jurang,sekali nya jatoh lo bakal berharap lebih dalam dan ketika lo nyentuh dasar jurang,harapan itu hancur,digantikan menjadi rasa sakit yang menyesakkan.Dan…
Ini adalah kisah gue, kisah gadis bodoh yang dijatuhkan karena terlalu berharap.***
Please vote and keep reading,thankyou,love you all😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope...
Romance''Percayalah,berharap pada sesuatu yang tidak pasti adalah hal yang sangat menyakitkan '' -Hope💔