Prolog

126 24 10
                                    

Eric Elvano Adikara. Tiga kata tapi mampu membuat kalian terpana. Kaya dan tampan? Tentu saja. Dingin dan berwibawa? Jangan ditanyakan. Eric dan teman-temannya pindah ke SMA Trisakti, bukan sembarang alasan. Ia dipindahkan oleh sang Ayah, karna untuk saat ini Erwin sang Ayah ingin agar Eric pindah ke Yayasan sekolah yang ia pegang saat ini. Menjadi anak Kepala Yayasan, sudah pasti jadi anak famous. Satu kata untuk Eric, sempurna. Tidak ada seorangpun yang berani melawan perintahnya,Tapi ada satu gadis yang malah terang-terangan mengibarkan bendera peperangan kepada dirinya.

Alethea Kezzia Jayandra. Gadis cantik ini bukan membenci Eric tanpa alasan, dia hanya membenci sikap sok berkuasa Eric dan sikapnya yang semena-mena. Hingga suatu saat..

"Lu bisa ngga sih berhenti buat ngebully? Lu murid baru tapi sok-sok an banget jadi orang! Apa yang lu dapat kalau lu ngebully orang? lu ngga kasihan sama dia?"

"Buat apa gue kasihan sama dia, dia yang udah bikin keluarga gue malu"

"Hah, kenapa??"

"Udah lupain aja"

"Ok gue lupain, dan gue bakal nurutin semua permintaan lu, asal lu bisa berhenti buat ngebully orang!"

"Ok deal!"

Dari sana, cerita mereka dimulai. Sebuah perjanjian asal yang akan menjadi kisah paling melegenda di SMA Trisakti.

*******

hi! call me Putri🤎
ibu dari si coklat🤪

tetep stay terus yaa buat story Erikez!
see you next chapter!🤎

ErikezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang