Adin
Yah , besok aku harus pergi ke Bandung karena aku harus siapin acara nikah adik aku farlan . Kamu jagain anak anak yah , diro gausah ikut karena ia masih ujian , dan inget jangan lupa kasih uang belanja diro kalau mau ke Bandung nanti " ucap Adin ke Dito . Iya Bun " ucap Dito ke Adin .
Adin masuk ke kamar Dina . " Dina sayang besok bunda mau pergi ke Bandung , karena paman kamu farlan akan nikah .jadi kamu jagain adek Dio ya dan kalau pulang sekolah langsung kerumah beresin rumah ya... " Ucap Adin ke Dina . Iya Bun " Dina pun langsung tidur karena kelelahan .
Andin beranjak dari kasur Dina dan keluar dari kamar Dina . Adin mencari koper dan membereskan barang dan bajunya .
Andin pun berpamitan ke dito,dan anak anak nya . Dina jangan lupa beresin rumah ya,jagain adek nya " ucap Adin . iya Bun " Dina memeluk bundanya .
Skip...
Sesampai di Bandung Adin disambut oleh ayah nya . Dan saudaranya , karena kecapean Adin tidur duluan dikamar yang sudah disediakan. .
Keesokan harinya Adin dan keluarga nya bersiap siap membeli dan mengcatring makanan dari jauh hari .butuh tenaga extra kalau ada acara apalagi nikahan .
Tampak Adin sangat kelelahan , akhirnya ngedrop jatuh tumbang sakit . Dito pun langsung menelfon Adin .
Bun jangan terlalu dipaksakan , nih kan jadi tumbang . Cepet sembuh dan minum obat ya Bun " ucap dito di sela sela bersama wanita lain . Iya yah " Adin langsung mematikan ponsel dan tidur .
Untuk tidak lama akhirnya akhirnya Adin bisa sembuh dari sakit nya dan melanjutkan menyiapkan acara pernikahan farlan .
Lanjut chapter 3..
KAMU SEDANG MEMBACA
my cousin is my husband
De Todowah gila ,gimana hidup gua kedepannya " gerutu Dina