***
Caution :
FF ini bakal banyak mengandung bahasa kasar dan adegan kekerasan mungkin, tapi tenang ga ada adegan 21+ kok. By the way ini cerita BxB alias homo ya dari kapal Harubby (Haruto x Dobby Treasure) Dobby uke disini, kalau ga suka silahkan get out jauh jauh please banget inimah jangan ngerusak mood aku buat nulis walaupun ini cuma tulisan abal abal xixixi.
***
Malam ini hujan lebat mengguyur bumi, petir bersahut sahutan seolah mengerti kegusaran hati sang Hades. Terbangun karena kilasan kilasan memori bahagia bersama Persephonenya, dalam kamar temaram milik Haruto pria itu mengacak ngacak rambutnya dengan frustasi ketika rasa sesak berkumpul seolah mencekiknya.
"Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu sayang." Bisiknya lirih
"Apakah kau merindukanku? Dimana lagi aku harus mencarimu, rasanya sesak sekali dan sepertinya aku akan mati jika tidak juga menemukanmu." Ucapnya kepada keheningan malam, tentu tidak akan ada jawaban dari pertanyaan pertanyaan Haruto.
Sementara di tempat lain, Doyoung juga terbangun dari tidurnya. Hatinya resah, seperti merindukan seseorang tapi entah siapa. Memikirkan tentang mimpinya sebelumnya tentang dua orang yang wajahnya tidak begitu jelas tapi Doyoung yakin mereka bahagia sekali, mengingatnya membuat hati Doyoung menghangat tetapi merasa sesak secara bersamaan.
"Ada apa dengan diriku sebenarnya? Dan siapa dua orang dalam mimpiku? Rasanya seperti dejavu" Ucap Doyoung tidak mengerti.
Ini adalah kisah rumit mengenai perjuangan Hades untuk mendapatkan Persephonenya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADES (Harubby)
FantasyBxB alias homo alias boyslove Ini tentang jiwa dan darah Hades dalam diri Haruto, juga segala kekejaman dan keangkuhannya dalam mengikat Persephonenya.