Chapter 2

1.8K 286 17
                                    






****







Ada begitu banyak rahasia kehidupan yang kita tidak pernah tau, termasuk tentang alasan yang mendasari manusia dan dewa bereinkarnasi. Jika kau fikir dewa tidak akan bereinkarnasi, itu salah. Karena untuk beberapa alasan, dewa dan dewi pun bereinkarnasi menjadi manusia.


Tahun 2020, South Korea.

Seorang laki laki tampak terburu buru masuk ke dalam ruangan sang CEO.

"Aku menemukannya." Ucap Yoon Jaehyuk, tangan kanan Haruto.

Haruto nampak tak tertarik dengan ucapan Jaehyuk, sudah biasa baginya paling paling Jaehyuk menemukan wanita atau uke baru.

"Aissss watanabe! Berikan sedikit atensi padaku sialan! Ini tentang hidup dan matimu." Ucapnya gusar.

Haruto masih tampak tidak tertarik, terbukti dengan ia yang masih saja fokus dengan berkas ditangannya.

"Ini tentang takdirmu. Persephone." Kata Jaehyuk, sukses menarik penuh atensi haruto.

Terburu buru berdiri dan menghampiri Jaehyuk kemudian menatapnya tajam penuh tekanan dan intimidasi.

"Kau sudah menemukannya? Kau menemukan persephone?" Tanya haruto tak sabaran.

"Ya, dan dia sangat luar biasa. Ku pastikan kau akan bertekuk lutut begitu melihatnya." Yakin Jaehyuk

Haruto menyunggingkan smirknya kemudian menjawab dengan yakin.
"Akulah yang akan membuat dia bertekuk lutut padaku. Jadi dimana dia? Dan siapa namanya?"

"Di Seoul, namanya Kim Doyoung. Tetapi ada sedikit masalah, sepertinya ia tidak memiliki sedikitpun ingatan tentang Persephone ataupun kau." Ucap Jaehyuk sambil memberikan selembar foto, terdapat potret dua orang didalamnya.

"Omong kosong! Jangan jangan kau asal menebak orang dan mengatakan itu Persephone! Mana mungkin Persephone tidak mengingat dirinya dan aku sialan!" Haruto tampak marah melirik sekilas kearah foto yang Jaehyuk berikan, kemudian mencengkram kerah baju Jaehyuk.

"Aku mana mungkin menipumu sialan! Kau fikir ada di dunia ini yang punya pesona murni, lembut dan sekuat milik Persephone? Hanya dia yang memilikinya kalau kau lupa, dan aku rasa ini tentang kutukanmu. Kau sendiri yang harus berusaha membuat Persephone mengingat tentangnya dan kau dimasa lalu. Dan lebih parahnya karena tidak mengingatmu, ia saat ini sudah punya kekasih! Namanya So Junghwan, dia adalah laki laki dalam foto yang kau pegang."

Haruto mengamati dengan seksama dua orang manusia dalam potret tersebut, kemudian meremas foto itu sampai tak berbentuk saat dirasa amarah mulai menguasainya.
"Manusia hina ini, berani beraninya bermimpi memiliki Persephone. Akan aku hancurkan dia, hanya aku! Hanya Hadeslah yang pantas bersanding dengan Persephone!" Marahnya kemudian berlalu pergi meninggalkan Jaehyuk yang kebingungan.






****


Dan disini Haruto sekarang, menatap Doyoung dari kejauhan. Setelah berhasil mendapatkan segala informasi tentang Doyoung dari Jaehyuk. Jantungnya berdebar debar tidak karuan, Jaehyuk benar tentang sosok Persephonenya yang begitu luar biasa. Rambut cherrynya, pipi tembamnya, bibir mungilnya, kulit putihnya, mata indahnya dan hidung lucu milik si manis. Sumpah mati Haruto akan memiliki Kim Doyoung, menjauhkannya dari manusia hina manapun. Karena Kim Doyoung adalah miliknya, takdirnya, pengantin satu satunya milik Hades.



Haruto memperhatikan pergerakan Doyoung, sepertinya pria cantik itu akan menyebrang. Ini kesempatanku, pikir Haruto. Dengan sedikit menggunakan kekuatannya sebagai Hades, ia membuat sebuah mobil melaju kencang ke arah Doyoung. Membuat pemuda berambut cherry itu terkejut dan hanya menutup matanya tanpa bergerak, sudah siap ditabrak.

Tetapi dengan cepat Haruto ada disana, menarik pinggang Doyoung. Merengkuh tubuh mungil itu ke dalam pelukannya, menyelamatkan Doyoung dari mobil tersebut. Ah Hades, kau memang benar benar licik.

Doyoung terkejut mendapati seseorang menyelamatkannya, ia baru ingin melepaskan diri dari rengkuhan nyaman orang tersebut sebelum mendengar ucapan si pria tinggi.
"I got you sweetie" Bisik Haruto dengan suara rendahnya, membuat tubuh Doyoung menegang sempurna.










TBC






So udah mulai masuk ke cerita nih, gimana menurut kalian??? Maaf kalau banyak kata kata kasar dan weird sebab ini tuh my first story aku yang pake chapter chapteran hehehe. But I hope you enjoy it, stay calm stay ĺove harubby!

HADES (Harubby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang