5

399 48 6
                                    

Detik, menit, jam, hari, bulan, bahkan hampir tahun sudah Lisa lewati semenjak malam yang tidak akan pernah Lisa maupun Jiyong lupakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Detik, menit, jam, hari, bulan, bahkan hampir tahun sudah Lisa lewati semenjak malam yang tidak akan pernah Lisa maupun Jiyong lupakan. Selama itu juga mereka jadi jarang bertemu, Jiyong yang fokus dengan comeback nya, konser dunia, acara-acara yang harus di datangi nya, dan lainnya. Begitu pun dengan Lisa yang kini lebih fokus menjadi traine, semakin kesini satu-persatu traine di pulangkan sampai akhirnya kini tertinggal tujuh traine yang itu pun belum pasti.

Saat itu Lisa sangat senang karena Lisa hampir debut dengan ke delapan traine lainnya, bahkan grup Lisa sudah memiliki nama yaitu 'Pink Punk', memang namanya terdengar aneh tapi mau bagaimana lagi karena saat itu Lisa tidak memikirkan nama grup nya, namun yang dipikirkan Lisa yaitu debut nya. Namun saat grup Lisa hampir debut, tiba-tiba Yang Hyunsuk membatalkan debut antara grup Lisa. Sungguh, saat itu mereka para traine kecewa dan sedih. Dan dari situ lah para traine satu-persatu di pulangkan sampai kini hanya tersisa Lisa, Hanna, Jennie, Miyeon, Jisoo, Rose, dan Jinny.

Hanya tujuh traine yang tersisa, namun sepertinya Yang Hyunsuk sang CEO YG Entertaiment akan memulangkan traine lagi. Entah berapa traine yang akan Yang Hyunsuk pulangkan, namun pada intinya para traine harus berjuang agar lebih baik dan menonjol dari traine lainnya.

Tidak mudah bagi Lisa, Hanna, Jennie, Miyeon, Jisoo, Rose, dan Jinny untuk bersaing satu sama lain karena mereka hampir sama rata meskipun setiap traine pasti memiliki kelebihan masing-masing, bahkan saking lamanya menjadi traine mereka jadi agak canggung untuk bersaing.

Kali ini ketujuh traine sedang latihan untuk penilaian bulanan nya, meskipun masih beberapa hari tapi tetap saja mereka harus berlatih keras. Karena penilaian bulanan itu sangat penting untuk di masa yang mendatang. Dan penilaian bulanan juga bisa menjadi penimbangan untuk bisa debut atau tidak.

Tujuh traine bersaing dengan tenang namun mematikan, mereka sangat pandai membuat taktik untuk mengalahkan satu sama lain, bahkan taktik yang mereka gunakan cukup sempurna untuk ukuran traine.

Dan saat ini ketujuh traine sedang berada di ruangan dengan dikelilingi dinding kaca besar. Lisa yang paling depan melatih keenam traine lainnya untuk di ajarkan dance choreography. Memang selama traine, Lisa selalu melatih traine lainnya dan setiap bulannya Lisa harus membuat choreography baru untuk ditampilkan penilaian bulanan saat harus berkelompok.

Lisa yang selalu menjadi pelatih dance traine lainnya, membuat traine lain sulit untuk mengalahkan Lisa, apalagi Lisa selalu di apresiasi oleh para juri selama penilaian bulanan. Dance, rap, vokal bisa Lisa lakukan, meskipun vokal Lisa tidak cocok dengan kriteria agensi karena terlalu lembut jadi Lisa hanya harus fokus dengan dance dan rap saja, meskipun vokal Lisa sangat lembut namun sepertinya akan cocok jika Lisa bisa mengolah vokal Lisa agar terlihat seksi, jadi jika digabungkan mungkin vokal Lisa akan terlihat sangat sempurna meskipun Yang Hyunsuk tetap akan menempatkan Lisa pada dance dan rap.

PerantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang