1

1.1K 77 4
                                    

Hari ini adalah jadwal latihan Lisa yang cukup keras di banding sebelum nya, karena besok adalah penilaian bulanan yang selalu dilakukan setiap bulan untuk para traine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah jadwal latihan Lisa yang cukup keras di banding sebelum nya, karena besok adalah penilaian bulanan yang selalu dilakukan setiap bulan untuk para traine.

Teman-teman traine nya sudah pulang dua jam yang lalu, mereka tidak punya cukup tenaga untuk latihan sampai dini hari yang seperti Lisa lakukan.

Dance, rap, dan vokal terus Lisa asah. Berulang kali Lisa melakukan dance, rap, dan vokal secara bergantian. Lisa tidak ingin dua tahun perjuangannya terbuang sia-sia.

Jam sudah menunjukkan jam satu pagi, yang artinya Lisa berlatih hampir sepuluh jam.

Saat ini Lisa sedang melatih rap nya, lagi. Meskipun sudah Lisa latih namun jika menurut Lisa belum sesuai atau belum sempurna, Lisa akan terus mengulang sampai terdengar sempurna oleh telinga Lisa.

Lisa harus bisa mengalahkan traine lain agar bisa menjadi idol yang merupakan cita-cita nya sejak kecil. Dan traine lain memiliki bakat yang juga melebihi Lisa, membuat Lisa berlatih lebih giat dari yang lain. Dan Lisa juga merupakan traine asing pertama kalinya masuk ke dalam agensi yang dinaungi oleh idol favorit nya, membuat Lisa berkecil hati meskipun ada seseorang yang selalu memberi nya semangat dan juga sesekali melatih nya.

Pertama Lisa masuk ke agensi yang merupakan impiannya sangat lah tidak mudah, banyak lika-liku juga air mata yang terus keluar dari mata bulat Lisa. Namun hal itu tentu saja tidak Lisa tanggung sendiri, karena ada seseorang yang juga dengan lapang dada untuk menanggung nya juga membuat beban Lisa sedikit berkurang.

Menjadi traine tidak lah hanya berlatih dan terus berlatih, namun menjadi traine juga kita selalu di uji di saat sadar maupun tidak sadar. Maksudnya, para traine pasti akan di uji mental nya, karena menjadi seorang idol tidak hanya menari dan bernyanyi di atas panggung, namun menjadi idol harus siap mental, siap segala nya. Tidak sedikit idol yang bunuh diri karena hujatan para pembenci secara langsung maupun tidak, maka dari itu menjadi idol harus memiliki mental yang cukup kuat agar bisa bertahan sampai dimana kita berada di atas kejayaan.

Sama seperti halnya Lisa, Lisa pun secara tidak langsung di uji mental nya. Contohnya, banyak traine lain tidak menyukai Lisa dari penampilan nya sampai apa yang di dapat nya. Saat penilaian bulanan, Lisa selalu di apresiasi oleh juri. Jadi, wajar saja banyak yang tidak menyukai Lisa karena Lisa mendapatkan apa yang ingin didapat nya padahal dari traine asing.

Masalah bahasa, budaya, dan sebagainya sudah Lisa lewati, tentu dengan seseorang yang selalu ada di sisi Lisa.

Dan kini Lisa sudah bisa mempelajari bahasa Korea, budaya Korea, dan lain sebagainya karena seseorang membantu nya.

Ingatan Lisa yang sangat kuat membuat Lisa dengan cepat mempelajari semuanya.

Bahkan Lisa sudah bisa rap dalam bahasa Korea, meskipun masih ada yang kurang, namun hal itu cukup sempurna bagi orang asing sepertinya.

PerantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang