10

840 62 9
                                    

"Aku mau Jennie yang lebih menonjol di antara yang lain saat debut nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mau Jennie yang lebih menonjol di antara yang lain saat debut nanti."

"Wae? Bukankah kau sudah setuju akan lebih menonjolkan Lisa? Lalu kenapa jadi Jennie?"

"Lisa dari SEA, kau tau kan maksud ku?"

"Tapi aku lebih setuju Lisa yang lebih menonjol."

"Mau bagaimana lagi, aku tak mau anak asuh ku yang satu ini di hujat meskipun nanti juga akan di hujat, tapi akan lebih parah jika mereka menghujat Lisa karena dia lebih menonjol dari member lain, aku takut mental Lisa akan terganggu."

"Dan satu lagi, Jennie mungkin mulai bisa bersahabat dengan hujatan karena dia pernah mengalami nya, tapi aku tidak mau Lisa yang akan berada di posisi itu, pokoknya aku tak mau Lisa kenapa-kenapa."

"Terserah hyung saja, tapi mungkin akan banyak yang membenci Jennie jika kau menonjolkan dia, lebih baik hyung samakan saja semua member BLACKPINK, bukankah seperti itu jauh lebih baik?"

"Tidak, jika semua sama rata akan sangat terlihat... Yaaa kau juga tau lah. Tapi netizen akan memaklumi jika aku menonjolkan Jennie karena dia adalah traine paling lama dan dia juga pernah berpengalaman untuk performance di atas panggung."

"Tapi bukankah itu tidak adil? Lalu Lisa bagaimana?"

"Aku akan memperlakukan Lisa biasa saja saat di luar, tapi aku akan tetap mengawasi Lisa di mana pun dan kapan pun tanpa sepengetahuan dia. Bahkan aku tahu yang dilakukan Lisa saat dulu, termasuk dekat dengan sunbae nya. Kau juga pasti sudah tau kan?"

"Ne, aku mengetahui nya hyung. Tapi tenang saja, sekarang mereka tidak sedekat dulu karena sunbae nya kini sedang dekat unnie nya."

"Bukan kah Lisa sangat menyedihkan karena menjadi perantara antara mereka berdua? Aku mengetahui semua tentang Lisa karena aku selalu memperhatikan nya asal kau ingat."

"Ne, dia menyedihkan dan bodoh karena mau saja di suruh oleh mereka bahkan dia mau menemani nya saat mereka berkencan karena tidak mau terkena skandal."

"Tapi sekarang Lisa sudah berubah, kini Lisa menjadi Lisa yang sesuai bayangan ku bahkan melebihi bayangan ku."

"Kita balik ke persoalan yang tadi hyung, jika Jennie lebih menonjol berarti dia akan lebih populer?"

"Tidak."

"Kenapa kau menjawab tidak, hyung? Apakah kau merencanakan sesuatu?"

"Lihat saja nanti."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PerantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang