Happy reading.....
Jan lupa vote dan komen yaa biar miminya semangat hehe, loveyouu ❤Dia tidak berubah, dia hanya tidak berakting perhatian saja _AqeelaAC
Semilir angin disore hari, rambut panjang Aqeela bertebangan sedikit membuat tanganya membenarkan posisi rambutnya itu . Aqeela nampak melihat dedaunan hijau nan asri di sawangan.
Gw gemesh deh sama lo dek!
Selamat tidur ya bu kawai!
Pagi bu kawai!
Silahkan masuk tuan putri!
Makin cinta deh!
Siang ini mau makan apa!
Dek jalan2 yuk nyobain motor!
Kata dimana yang selalu terlontar ketika Rassya bersama Aqeela dulu . Begitu terngiang2 sekarang.
Aqeela kembali meringis ,merintih mengingat kisahnya bersama Rassya
" Lo kenapa tiba2 gini sih sya ,padahal malem kemarin lu masi baik2 aja. Bahkan masi sempet2nya gombalin gw, ketawa bareng gw" gumam Aqeela yang masih menatap pepohonan di sebrang balkon kamar hotelnya.
dek liat gera" Rassya
" apa" Aqeela menoleh
Ckreekkk Rassya memfoto Aqeela
" ih sya pasti jelek deh" Aqeela
" paan si orang candid wle" Rassya
" hapus ga" Ancam Qeela
" hapus ga yaa" ledek Rassya
" ga ah biarin mau dijadiin walpaper nih, lucu soalnya " Rassya" ihh hapus ah sya,jelek tau" Aqeela
" ga ih apasih kamu kalo meluk, meluk aja jan modus mau hapus"ledek RassyaLagi dan lagi bayangan 2 hari lalu kembali terngiang2 dipikiran Aqeela.
" bahkan gw gatau sya bisa lupain lo atau ga, lo cowo pertama yang berhasil masuk ke hati gw " Gumam Aqeela
Berhasil cairan bening itu kembali mengalir di pelupuk matanya.
" ish Qeel wake up lo jan sedih terus dong ah, kan ga lucu mata gw bengkak " gumam Aqeela menepis airmatanya yang jatuh.
" gw mandi deh, sekalian kompres mata biar ga keliatan sembab " Aqeela masuk kedalam kamarnya..
###
Jam menunjukkan pukul 18.30 baru saja Aqeela melaksanakan shalat magribnya. Dan Aqeela duduk diujung kasurnya dengan memegang sebuah benda pipih. Yapp iphone nya, sesekali Aqeela melihat notip di hpnya itu.
" biasanya selalu ada notip dari lo sya, tapi sekarang berubah, gaada lagi notip dari lo yang bahkan menurut gw ga berpaedah, cuma kata2 konyol lo tpi bisa bikin gw kaya orang gila. Senyum2 gajelas, kadang tertawa lepas hanya karna sebuah pesan singkat dari lo" Aqeela tersenyum getir.
" lo pasti bisa Aqeela, SEMANGAT" ucap Aqeela tersenyum hangat kembali
***
Kini Aqeela sedang mengendarai mobilnya menuju cafe, masi daerah sawangan, untuk dinner bersama sesepuh SCTV.
Namun dia hanya sendirian, Ka Ayu tidak ikut karna Mami dan Papi nya yang akan datang nanti, sedang dijalan menuju Cafe tersebut.
Nampak terlihat motor Rassya sudah terparkir indah di parkiran Cafe ini.
Baru saja Aqeela memasuki Cafe, Rey sudah melambaikan tangan di meja ujung Cafe ini bersama Ica, Saski Dan juga Dafi.
Namun langkahnya terhenti ketika tante Resni menyuraki Aqeela, membuat Aqeela membalikkan badanya melihat Tante Resni yang melambaikan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real life
RandomTak seberapa berat perjuanganmu untukku Tak begitu ku lihat apa yang menempel di dirimu ,juga tidak sediktpun kemampuan diri untuk menerimamu . Kecuali hanya kesungguhanmu yang aku tunggu ,di hari nanti _Aqeela calista Percayalah aku tidak akan meny...