Aqeela ,Jefan ,Rassya ,Ka Ayu ,juga Ka Echa . Terlihat mereka duduk dikursi loby dekat kamar Aqeela tentunya .
Sampah makanan ringan berserakan dimana2!!
Tepatnya pukul 22.30
Mereka masih sibuk dengan pembicaraan faedah dan unfaedah .Berbeda dengan Rassya ,sibuk menatap Aza yang terkadang tertawa lepas .
Alis tebal ,hidung mancung ,mata yang indah . Membuat siapa saja yang melihatnya betah. Apalagi dengan senyum manis gigi kelincinya .
SANGAT SEMPURNA!!!" kenpa gw baru sadar sekarang ,Aza yang gw cari selama ini ,senyumnya , Manjanya , Dewasa nya , apalagi sifatnya . Semua yang gw suka ada di lo Zaa " Batin Rassya yang masih betah menatap Aqeela dalam diamnya .
" heh ,anteng banget natepnya pak. Iya dia cantik " kekeh Ka Echa membuat Rassya seketika SALAH TINGKAH
Membuat Ka Ayu terkikik geli menatap Rassya juga Aqeela bergantian .Aqeela yang merasa dirinya disebut ikut salting . Heyy Anak 2 ini menggemaskan sekali!!!
" oh ya ,gw mau ngasi sesuatu . Bentar ya gw ke mobil dulu" Rassya bergegas keluar dari ruangan itu ,dan tak lupa kunci mobil yang ia pegang ditangan kananya .
Selepas dari mobil ,Rassya memberikan 2 paper bag. Yang satu berukuran kecil yang satu nya berukuran besar .
" ahh dikasi kado" teriak Ka Ayu
" Ka Ayu lgi live jan keras2" bisik Rassya
" yaudahlah udh nanggung wkwkwk , biar heboh sih ,biar " kekeh Ka Echa" ekhem ekhem" Sindir Jefan
" ape lo" sarkah Rassya mengutuk Jefan" makasii Syaa " riang Aqeela
" gw simpen kamar ya" Aqeela melangkah memasuki kamarnya untuk menyimpan kado nya .Setelah menyimpan paper bag pemberian Rassya ,kini Aqeela kembali duduk ditempat semula .
Sudah cukup larut ketika berbincang2
Ka Echa juga Jefan sudah pamit ke lantai 2 untuk ke kamarnya .Ka ayu yang juga ikut masuk kamar Aqeela ,berbeda dengan Aqeela juga Rassya yang masih duduk di kursi loby.
" ini udh malem loh ca" kekeh Aqeela
Aqeela tidak berhenti mengembangkan senyum manisnya . Sekian Rindu yang disimpan Aza untuk Aca .
Apalagi saat ini Aca lebih sering gombal , bukan sering ,tapi setiap saat!!
Membuat keduanya gemash sendiri .
" tapi aku masi kangen"
" nanti dijalanya kemaleman Ca ,takut ah ngeri ada begal" ucap serius Aqeela
Membuat Rassya berfikir keras
KAMU SEDANG MEMBACA
Real life
RandomTak seberapa berat perjuanganmu untukku Tak begitu ku lihat apa yang menempel di dirimu ,juga tidak sediktpun kemampuan diri untuk menerimamu . Kecuali hanya kesungguhanmu yang aku tunggu ,di hari nanti _Aqeela calista Percayalah aku tidak akan meny...