🌷🌷🌷
Captain oh Sehun merupakan perwira tentara yang penuh semangat yang mencintai profesinya sebagai tentara semua hal terjadi sesuai kehendak dirinya dan oh Sehun mampu mengendalikan takdirnya.
Di kamp, Sehun beserta teman-temannya sedang memainkan sebuah teka-teki.
"Apa yang terjadi kapten?dimana anda terjebak?" Tanya Jongdae.
"Lupakan, kurasa anda tidak dapat memecahkannya." Timpal Min-seok.
Sehun menyeringai, "tidak ada satupun teka-teki yang tidak pernah aku selesaikan." Jawab Sehun sambil meminum kopi hangat miliknya.
"Kenapa anda terlihat sangat sombong kapten?" Tiba-tiba Kyung-soo menimpal dengan membawa satu toples kukis buatnya.
"Berbagilah, kenapa kau sangat pelit?" Jongin merampas toples dari tangan Kyung-soo, jangan melihat kearah wajahnya saat ini, pemuda dengan wajah datarnya tengah memendam dendam pada pemuda bermarga Kim.
Sedangkan Sehun tengah berfikir keras, pemuda itu tidak menampakan wajah gusarnya. Hanya saja otaknya berpacu dengan cepat untuk memecahkan teka-teki itu.
"Banding yang tidak dapat di selesikan tidak pernah datang menghampiriku." Ucap Sehun dengan menolek kearah Chanyeol dan juga junmyeon.
Kedelapan pemuda itu melanjutkan permainan teka-teki mereka dengan wajah lebih serius dari sebelumnya.
"Ini bukan sebuah kebetulan menurutku ini adalah takdir, kata yang paling berguna." Ucap Sehun sambil menunjuk ke sebuah nama yang tertulis di TTS.
"Wow kapten, kita menjalani takdir dengan segala sesuatu, jika nasib kita adalah sesuatu yang berbeda, maka kita tidak akan menjaga pegunungan taebaek yang di penuhi dengan salju." Ujar Yixing.
"Jika kau berada disini itu berarti pilihanmu sendiri, sebab takdir itu kita yang menentukan bukan dia mereka atau orang lain." Tegas Sehun di akhir kalimat.
"Ehm, bukan begitu. Orang tua ku meninggal pada saat aku berusia lima tahun apakah itu termasuk pilihanku? Jika salah satu dari keluargamu berada Di film bukannya di tentara maka keluargamu tidak akan menjadi kapten tentara melainkan menari di bioskop, kita tidak dapat melakukan apa-apa didalam hidup kita sesuatu dengan apa yang kita pilih untuk menyempurnakan nasib, keberuntungan dan takdir bukanlah drama yang di buat seseorang." Ujar jongdae.
Sehun mengulas senyum, ini bukan salah satu perjabaran yang perlu di perdebatkan. Hanya saja perlu sedikit di luruskan.
"Dan salah satu yang dapat merubah takdir ialah oh Sehun, kapten oh Sehun." Ucap sehun dan teman-teman lalu tersenyum. "Aku disini karna tentara adalah semangatku, hidupku beserta mimpiku. Apapun yang terjadi nanti di hidupku itu semua karna karna pilihanku." Lanjut perwira itu.
Baekhyun berlari masuk menemui Sehun dan yang lainnya, memberi tahu bahwa ada seseorang yang masuk perbatasan mereka, terdengar bunyi sirine. Sehun lalu berjalan mendekati layar rekaman CCTV dimana ada seorang gadis yang sedang berenang di kawasan yang di jaga oleh tentara.
"Apakah itu turis, teroris atau mata-mata di danau blue.?" Tanya Baekhyun yang kembali menatap layar monitornya.
"Siapkan helikopter, kita akan melihatnya."
Sehun, jongin dan juga Yixing bergegas menghampiri gadis yang tengah tersesat itu, menurut Sehun gadis itu tidaklah tersesat Hanya saja berani memasuki kawasan perbatasan tentara.
Satu helikopter menuju dimana gadis itu berenang, Sehun lalu menodongkan sebuah senapan yang mengarah tepat pada gadis itu.
"Bisakah lebih turun lagi." Pinta Sehun pada Yixing yang menjadi pilot helikopter itu, helikopter itu perlahan turun dan mulai mendekat pada gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN OH
Short Storypertemuan tak terduga antara kapten oh dan allisa membuat keduanya saling jatuh cinta, tapi siapa sangka jika ayah dari allisa sangat menentang putrinya untuk menjalani hubungan dengan seorang tentara. apakah keduanya akan berusaha dengan kerasa unt...