Sehun berjalan memasuki gedung acara pertunangan, tangannya bergerak membenarkan jasnya.
"Kapten.!"
"Eunha." tubuhnya berbalik dan menatap gadis dengan senyum lebarnya.
"Wow, kau sangat keren." ucap eunha, yang tengah menatap sehun dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Gadis itu nampak gelisah, sebab seseorang yang di tunggu tidak kunjung datang.
"Kenapa kakak iparku belum juga sampai?"
Sehun hanya diam tanpa menjawab kegusaran dari eunha, matanya hanya melirik sebuah arloji yang bertengger di pergelangan tangannya.
Tak lama datang sebuah rombongan mobil mewah memasuki halaman gedung tempat acara.
"Itu dia, kakak ipar sudah datang."
Eunha menarik tangan sehun untuk menyambut kedatangan pihak wanita."Eunha."
"Ayolah kapten."
Tak lama seorang wanita cantik mengenakan gaun begitu sangat menawannya keluar Dari dalam mobil. Sehun sangat kegat, saat mata itu menangkap sosok wanita yang tengah tersenyum lebar.
"Lalisa."
Taehyung menghampiri calon istirnya, mengengam tangannya dan membantunya memasuki aula gedung.Degg_____
Kakinya seketika terhenti saat pemuda dengan pakaian formal menatapnya dengan sendu di sebelahnya.
"Se_sehun." ucap lalisa lirih, bibirnya seketika bergetar dadanya terasa di hantam kuat.
Mata mereka saling bertemu, ada rasa kerinduan berserta kehancuran di sana. Rasanya lalisa ingin menangis sekuat-kuatnya, dan berlari menjauh dari sana.
Saat dirinya ingin melakukan hal itu, detik itu juga dirinya tersadar bahwa posisi saat ini tidaklah sama dengan delapan bulan yang lalu.
"Ayo lalisa."
Taehyung membawa lalisa masuk dengan penuh rasa bangga, sehun mengikutinya dari belakang dan menatap punggung itu secara nanar.
Lalisa dan taehyung bertukar cincin satu sama lain, tepukan dan ucapan selamat mengudara di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN OH
Short Storypertemuan tak terduga antara kapten oh dan allisa membuat keduanya saling jatuh cinta, tapi siapa sangka jika ayah dari allisa sangat menentang putrinya untuk menjalani hubungan dengan seorang tentara. apakah keduanya akan berusaha dengan kerasa unt...