•ゞ kerja bakti

40 5 0
                                    


shall we read it?
[ ]

˚✧₊ˍ̮ ⁎⁺˳✧༚

———————

chat📱 + naration 🎥

una

|jayyy

oit?|

|aku kerumah ya
|bosen
|lagi nunggu gojek ni

buru buru jay rapihin album album nassar oppa yang baru aja dia unbox.
kalo una tahu dia itu nassarholic, malu.

iyaa|
kutunggu babe|

hufft. udah selesai, albumnya udah disimpen dibox kecil terpencil disudut ruangan. lega.
nggak lamaan, ada suara bell menggema. itu pasti una, jay langsung kedepan dan bukain pintu buat mbak pacar.

"haii pacar kuu~! silahkeun masuk, rumahku selalu terbuka untuk mu.."

"buacot."

galak. emang. jay cukup tau. dirangkulnya una menuju kamarnya. sesekali menjawil hidung hawa dengan gemas. iseng banget ya kamu.

"astagfirullah.. berantakan banged! baju disana, celana disini, hoodie disono, tas di— uueueueueueue, ayo kita kerja bakti-!" teriak hawa gemas melihat keadaan kamar adam. benar benar memalukan. sampah bekas camilan berserakan dimana mana. stick play station pun tergeletak diatas karpet bulu yang sudah tidak terurus. uprak kamar jahanam.

jay membantu una membetulkan letak sprei dan bantal tempat tidur. sesekali mengejek pacarku ini istri idaman banget ya, jadi pengen kawin. padahal harus nikah dulu sebelum kawin. hhhh dasar pakboi.

selesai ditempat tidur, una membereskan area lantai. mulai menyapu dari sudut ke sudut, memungut kemasan biskuit yang berserak. membuangnya ke tong sampah.

terakhir, jendela gorden. jay tidak pernah membuka jendela gorden kamarnya, ia benci sinar. entah, sukanya yang gelap gelap emang.

"nah kan udah rapi, nggak gemes lagi aku sama kamarmu ini," lega. lega melihat kamar pacar sudah terpampang bersih. kinclooong!

jay membawa una ke kasur. rebahan sebentar. capek. memeluk pinggang mbak pacar, manjalita.
dusel dusel diperut pacar. ngegumam nggak jelas.
"i love you, i love you, i love youuuuu, dangerously!"

rupanya menyanyi, ehm lebih tepatnya bersenandu. kebiasaan. lagi ngeden boker aja jay siul siul.
lambenya nggak bisa diem.

una sama lelahnya dengan jay. tapi lebih penat an una dong, jelas. jay cuma bantu dikit, bantu semangat, dan bantu doa.
tapi disini yang lebih terlihat letih malah jay. heleh heleh.

karena terlalu lelah. una tertidur dipelukan jay. dengan tangan yang masih melingkar dipinggangnya. keringat mengucur, rambut yang lepek, dan nafas terengah engah. jujur, kamar jay nggak sekecil yang dikira. luas brou!

mendengar deruan nafas yang mulai teratur, jay berprasangka una sudah terlelap. benar dugaan nya, setelah memutar arah kepala beberapa derajat, bisa dilihat mbak pacar sedang asik dengan alam mimpinya. damai. wajah una sangat tentram. mulus, manis, uh pokoknya jay nggak bisa deskripsikan dengan kata kata.

terkekeh saat mendengar dengkuran sang hawa, letih sekali rupanya.

melepas lingkaran tangan dipinggang, menutupi badan una dengan selimut, mengecup bagian dahi dan say "sleep well, sayang."
mematikan lampu utama, dan mengaktifkan tumblr lamp seputar king bed.

HUEE

AKU, aku gatau.

jAY SANGAR SANGAR MENGHANYUTKAN ><

©️choijiyoung
2O2O

[✔️] sangar, jay parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang