•ゞ kolam kura

41 5 0
                                    


shall we read it?
[ ]

˚✧₊ˍ̮ ⁎⁺˳✧༚

———————

naration 🎥

una merasa tengkuknya pegal. dan memilih membuka mata untuk bangun. menyingkap selimut dan mengedahkan atensi ke sekitar. masih dikamar jay rupanya, namun sosok pemilik tempat ada dimana? tidak terlihat batang hidungnya.

una berjalan menuju kamar mandi yang memang tersedia dikamar jay sendiri. membasuh mukanya dan buang air kecil.

melangkah keluar kamar, tengok kanan kiri, nyebrang. gagagaga.

turun tangga, akhirnya menemukan sosok yang ia inginkan. jay. sedang bersenandu ria dikolam kura kura milik ayahnya.
sambil mengunyah permen karet, sesekali membuatnya mengembung seperti bubble.

una kagetin ahk. "DOR!"

"anjing— eh sayang?"

latah nya nggak etis banget emang. kasar. tapi pas ngeliat mbak pacar langsung sayang sayang an. eleuh eleuhh~

una terkekeh. ikut duduk dipinggir kolam juga.
"pelet kura nya mana?"

"ke dukun dulu kalo gitu"
celetuk jay, asal.

"pelet makanan ogeb! bukan pelet jampi jampi, keseringan minum aer garem sih lo." maki una bertubi tubi.

jay tertawa "bilang dong, 'maem nya kura dimana sayang?' gitu!"

"maem maem, sok bayi banget. gumoh tuh kura nya," balas una, bercanda.

jay ikut memberi makan kura kura. merenung karena kecebong nya pernah dimakan salah satu diantara mereka.
"tenang disana ya cebong, hate you, mwah!"

"sakit." celetuk una melihat jay aneh. hate you, mwah. apaan cobak.

MAKIN KESINI MAKIN TIDAK JELASH.

©️choijiyoung
2O2O

[✔️] sangar, jay parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang