•ゞ perihal seblak

47 5 0
                                    


jay-met

|ayangie
|mau seblak tydack?

MANA BISA AKU BLG|
TIDAK

|oke
|nanti aku kerumah ya

huum|

|nyampe

bUZEH, NAIK APAAN LO|
pny kekuatan princesses| venelope yang bisa teleport JIAAAA?😁👉🏻👈🏻

|udah cepetan
|pintu nya salting diliatin aku terus

🚶🏻‍♀️|

tungkai jenjang nya melangkah menuruni tangga. membuka-kan pintu untuk mas pacar yang sedang membawa harta tahta seblak. kelemahan para cewek, dibawain seblak melesat cepat bagaikan petir.

"halo say—"

belum selesai jay melontarkan lontaran. tangan jahil una udah ngambil plastik seblak. jay hela nafas pelan. cukup tau, ngiha.

una cengengesan. "yuyu masook, kita nobar disney sambil nyemil. yu sayang?"

jay hela nafas lagi. yang ini karena gakuat ngeliat tingkah laku una. ada maunya banget. "iya aku masuk, nonton disney apa nih? pangeran kodok? beauty and the beast? olaf? —"

"rapunzel!!!"

una loncat loncat antusias sambil melangkah menuju kamarnya. milih dvd bertajuk Rapunzel dan disetel dialatnya. menampilkan thumbnail dilayar tv besarnya. duduk manis atas karpet bulu, nyendokin seblak kearah mulut. starter pack anak nolep.

jay ikut duduk dikarpet bulu warna dark purple dan buka minuman kalengnya. lebih tepatnya olate rasa peach. neguk tandas seperempat kaleng, sampe ada bunyi akhiran 'ah~' diakhir minum. seret sebelumnya hehe.

"olate? HUWAA MAOOK~!"

una berpaling dari seblaknya dan mendekat kearah jay. ngerebut minuman kaleng dari genggaman jay dan diteguk nikmat. hampir aja mau pake bunyi akhiran 'ah~' tapi ditahan sama jay. "jangan pake suara gitu! disini ada yang berbatang."

una nabok jay. masih sempet berpikiran tidak senonoh pas lagi minum. ckckck. eumm by the way kalian nyadar nggak?

"euh, anu jay.. g-gue baru sadar ehehe. kita, kit—kita ciuman secara nggak langsung."

jay yang lagi minum olate rasa lainnya, muncrat. kayak dukun. "BRFFFT— demi apazi?"

"tuwing."

MAU DI END IN BOLE GASI? GREGET.

.

[✔️] sangar, jay parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang