kedua bola mata nya fokus pada satu benda. tv. una menjiwai sekali film tangled yang ditonton. jay nya enggak sih, nggak suka princes2 an. sukanya nonton situs dewasa.g
/becanda sayang"pengen jadi rapunsel.."
"biar bisa dicium maling?"
iya. rapunzel dicium oleh maling. bukan pangeran. flyn ridder buronan istana yang dihukum penggal kepala. menjadi orang pertama yang mencium putri kerajaan. so lucky.
"heh! itu otak peninggalan kakek sugiono ya? mesum mulu, nyebut jay." peringat una. jay semakin lama makin nggak normal, hormon nya kelebihan.
jay cengengesan. "becanda, tuh filmnya udah selesai. kita nge tiktok bole lah."
"hayu!"
inalah bunda, resiko pacaran sama jay-met. diajak nge tiktok all the time, tapi una kan juga suka nge tiktok, so why not?
"pake lagu apa?"
"papi chullo."
mulailah mereka joget tiktok. ditemani cahaya matahari yang terpencil dari sela jendela kamar una. ibaratnya, on fleck or golden hour gitu.
selesai tiktokan, mereka photo bareng. tanpa filter dan dioriginaly oleh sinar mentari disore hari. sunset lover mana suaranya?
hp ditaruh ditripot, sementara sejoli menggandeng tangan masing masing dan mencium punggung tangan sesama. yang nggak ngerti, tinggal.
maksudnya gimana ya? ngerti gaa? bahasanya ribet. lupakan.
take kedua. mereka duduk dilantai dan jay rangkul una erat. sambil tatap-tatapan maut gitu. shshs.
take ketiga. jay peluk una dari belakang dan naruh dagunya dipundak una. as always tatapan maut jangan ditinggal.
"yang ini kamu post di ig kamu. yang ini di ig ku. deal?"
"deal."
tanpa ragu, mereka post hasil photo di ig. pake capt yang berbeda. di ig jay ↓
jay.park
—
bayangin aja yang pas jay rangkul una. hihi
—
❤️💬🔁
yang pengen jadi rapunzel, ditunggu kapan siap kecupnya😘🙏🏻una.choi
—
yang jay peluk una dari belakang. shsh
—
❤️💬🔁
udah siap nih pangeran.jay sama una cekikikan sama komentar follower masing masing. diakhiri pelukan erat dan hangat. menyalurkan perasaan jedag jidug masing masing.
saling tatap, intens. sampai yang ditatap jantung nya mau turun, ke mata kaki.
"ikan hiu makan ketupat. i love you buat yang ditatap."
—
ASTAGA CRINGE.
BTW GES,- T H E E N D -
hayoo, maaf ya kalau mendadak. aku emang suka bikin end mendadak HUAHUAHUA.KALAU BOOK INI JELE' maaf bgttt, aku bukan orang yang jago buat plot.
bukan, gajago aku.
tanpa kalian, buku ini nothing. THANKS A BUNCH!🚶🏻♀️🚶🏻♀️💞
baca book aku yg lain ugha.
BONCHAP?
YAY / NAY.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] sangar, jay park
Randomjay pacarnya sebanyak ikan cere. tapi gadeng, smenjak sama dia sifatnya berrubah -3- muka sangar penakluk hati ! JAY PARK choijiyoung. 🤸🏻♂️ ©️All Right Reserved 2020.