SKIPP
Setelah selesai Queen's langsung turun kebawah turun menuju ke ruang makan yang disana sudah ada kedua orang tuannya beserta abang-abangnya.
*RUANG MAKAN RUMAH QUEEN'S*
"Malam semua nya"kata Queen's dengan tersenyum kepada Yang ada di meja makan.
"Malem Queen's"sahut kedua abangnya.
"Malem juga sayang,sini duduk disebelah papi"kata papi menjawab.
"Iya Pi"kata Queen's menjawab
"Yaudah yuk makan keburu dingin nanti"kata mami menyudahi pembicaraan mereka.
SKIPP
Setelah selesai makan mereka semua bersantai duduk diruang tamu sambil menonton tv,Queen's pun sedang duduk ditengah abang2nya.abang2nya pun memeluk lengan Queen's,Queen's yang dipeluk lengannya pun hanya bisa pasrah.
sedangkan mami papinya yang melihat itu pun hanya tersenyum karna memang abang2 Queen's sangat menyayangi dan sangat posesif terhadap Queen's.ketika mereka fokus menonton tv papinya memanggil Queen's dan bertanya padanya.
"Queen's kamu gak mau sekolah disini bareng abang-abang kamu hmm"kata papi bertanya pada Queen's.
"Papi gimana sih kan Queen's udah lulus S3 jadi dia gak usah sekolah lagi,eh tapi Queen's kamu gak bosen apa kalau di rumah terus mending kamu sekolah aja di sekolah bareng Abang"kata bang Jaehyun menyahuti pertanyaan papinya terhadap Queen's
Queen's berpikir sebentar 'ah benar juga apa yang dikatakan abang'batin Queen's dalam hati.
"Iya dek bener kata Jaehyun mending kamu sekolah aja daripada gabut dirumah"kata bang Johnny menanggapi omongan bang jaehyun.
kenapa bang Johnny memangil nama aja pada bang Jaehyun karna lebih tua bang Johnny beberapa menit.
"Iya sih bang tapi kan abang tau sendiri Queen's juga ada kerjaan kantor"kata Queen's menanggapi jawaban bang Jaehyun dan bang johnny.
ah iya kedua abangnya baru ingat kalau adiknya itu punya perusahaan sendiri,abang-abang Queen's pun juga memegang perusahaan punya kedua orang tua mereka,kecuali Queen's karna orang tuannya tau dia mempunyai perusahaan terbesar seluruh dunia pasti berat untuk memegang banyak lagi perusahaan.
"Yaudah papi sama Abang gak maksa kamu,itu pilihan kamu aja"kata papi sambil tersenyum,dan kedua abangnnya pun mengangguk pertanda mereka setuju perkataan papinya
"Iya bener kata papi kamu sayang dipirin bener2 ya keputusan ada di kamu"sahut maminya
Setelah berpikir sebentar akhirnya dia memutuskan untuk sekolah.
"Emmm Queen's pikir2 ,Queen's sekolah aja deh Mi Pi hehehe lagian sekalian mantau sekolah aku kan siapa tau ada yang menarik disana"kata Queen's sambil tersenyum smirkk.
Abang-abangnnya pun bergidik ngeri karna kalau Queen's sudah menampilkan senyum itu pasti ada hal yang bikin dia menarik.mami papinya sudah terbiasa melihat itu dan mereka hanya geleng-geleng kepala melihat anaknya.
'aduh Queen's kamu jangan senyum gitu ngeri, merinding Abang'kata Abang Jaehyun dalah hati
Dan yang pasti didengar Queen's karna dia juga mempunyai keahlian melihat masa depan dan mendengar batin seseorang,tetapi orang lain yang bisa membaca batin,tidak akan bisa membaca batin Queen's.
"Bang Jaehyun aku denger ya isshhh..."kata Queen's sambil mengembungkan pipinya,yang jadi terlihat menggemaskan.
"Heheh maaf ya dek hehhe Abang soalnnya masih ngeri kalau kamu senyum gitu"kata bang Jaehyun sambil cengengesan
"Udah dek lu tuh ya ckck...suka banget jahilin
Queen's "kata bang Johnny menatap tajam bang jaehyun.bang Jaehyun yang ditatap tajam pun ketakutan karna bang Johnny itu juga menyeramkan ketika menatap tajam orang Iain seperti laser.
"Udah bang,lagian pasti bang Jaehyun masih belum terbiasa"kata Queen's menenangkan bang Johnny,bang Johnny pun akhirnya tenang dan mengusap rambut Queen's sambil mencium puncak kepala Queen's
Mereka yang melihat itu pun tersenyum karna bang Johnny sangat menyayangi adiknya.
"Emm bang mami papi aku tidur dulu ya aku ngantuk banget soalnnya"kata Queen's dengan wajah yang sangat lucu dan menggemaskan karna dia mengantuk
Mereka yang melihat itu pun terkekeh,abang-abangnya yang melihat itu mencubit pipi Queen's yang cabi itu dengan gemas.queens yang dicubit pun Hanya bisa pasrah karna dia sudah mengantuk.
"Iya adek abang dah sana tidur good night ya"kata bang Jaehyun dan bang Johnny bareng
"Good night juga bang mami papi"sahut Queen's langsung naik ke lantai atas
Sesampainnya dikamar Queen's langsung menuju ranjang nya dan tertidur. menggemaskan karna dia mengantuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's And Nerd Boy Story {END}
AcciónLEE QUEEN'S WILLIAM ALEXANDER itu nama gue,Queen's sendiri berdarah Belanda,Jerman,dan Korea. sifatnya yang datar,judes,dingin.tetapi sifatnya akan menghangat ketika bersama dengan keluarga dan para sahabatnya. gue sendiri orang terkaya no 1 di duni...