PART 12

1.3K 55 4
                                    

SKIPP

Sesampainya di ruang kelas mereka,mereka kelas 12 IPS 4,kenapa mereka bisa satu angkatan dengan para abangnya karna Mereka sudah lulus S3 Jangan lupakan Kalo IQ Queen's dan para sahabatnya diatas rata2 tapi tetap paling tinggi IQ Queen's jadi mereka bisa masuk di kelas berapa saja,karna bagi mereka mudah semua nya sudah mereka pelajari.

*RUANG KELAS QUEEN'S 12 IPS 4*

*RUANG KELAS QUEEN'S 12 IPS 4*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bang Vernon pun mengetuk pintu kelas itu akhirnya keluar seorang guru,bang Vernon pun berbicara kepada guru tersebut bahwa mereka murid pindahan baru.selagi bang Vernon dan guru itu berbicara Queen's mengode temannya untuk mendekat dan berbisik satu sama lain untuk merahasiakan marga belakang mereka.akhirnnya bang Vernon selesai berbicara dengan guru itu,guy itu pun mempersilahkan masuk Queen's dan para sahabatnya.

"Queen's kamu bisa masuk kekelas dan langsung memperkenalkan diri"kata bang Mingyu formal.

Queen's dan sahabatnya yang melihat bang Vernon berbicara formal hanya bisa terkekeh di dalam hati,karna bang Vernon terlihat berbeda seolah-olah tegas.

"Iya pak terima kasih"jawab Queen's smabil mengedipkan matanya kepada bang Vernon

Bang Vernon yang melihat itu hanya terkekeh

"Ayo guys"ucap Queen's memasuki kelas diikuti sahabatnya.

Ketika mereka masuk semua langsung heboh karena dimasuki oleh para perempuan cantik yang menghebohkan satu sekolahan tadi pagi.dan banyak yang memuji mereka.Queen's yang melihat itu hanya bisa diam dan masih memasang wajah datar,dingin.

"Widih kelas kita kedatangan bidadari"

"Cantik banget"

"Bodygoals"

"Udah cantik,putih banget kulitnya"

Setelah kelas tenang Queen's dan kawan2 pun memperkenalkan diri masing2.

"Silahkan perkenalkan diri kalian masing2"ucap guru tersebut yang langsung diangguki mereka

"Perkenalkan nama saya GEVIARA J. pindahan dari korea selatan"ucap gevi sambil tersenyum tipis.

"Perkenalkan nama saya CHELSEA B. Pindahan dari korea selatan"ucap chelsea tersenyum tipis juga

"Nama saya REBECCA K.F. pindahann dari Korea selatan"ucap rebecca tegas

"ELENA A. Pindahan dari Korea selatan"ucap elena datar.

"JESSICA W. Pindahan dari Korea selatan"ucap Jessica tak kalah datar.

"Lee Queen's korea selatan"ucap Queen's datar,dingin,jutek.

Ketika Queen's memperkenalkan diri semua langsung terdiam karna aura yang dikeluarkan Queen's yang membuat bulu kuduk merinding.guru tersebut yang mengerti Suasana langsung mempersilahkan Queen's dan para sahabatnya duduk di kursi kosong.

Queen's And Nerd Boy Story {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang